Kasihan! Wanita Ini Jadi Korban Puntung Rokok, Kisahnya Jadi Pelajaran Agar Waspada di Jalan

Kalian sering sebel gak sih jika menemukan pemotor yang merokok saat berkendara di jalan? Mereka mengisap rokok sambil naik motor. ...



Kalian sering sebel gak sih jika menemukan pemotor yang merokok saat berkendara di jalan?

Mereka mengisap rokok sambil naik motor.
Buat kalian yang merasa sebal dengan perilaku pemotor seperti itu, baca berita ini deh.

Akun Facebook bernama Candra Chandra Candrua mengunggah sebuah postingan pada Selasa (28/2/2017).

Postingan tersebut bercerita tentang pengalaman adik si pemilik akun yang terkena puntung rokok.



Menurut penuturan akun Candra Chandra Candrua kejadian ini terjadi di jalan, barat PKU Muhammadiyah, Yogyakarta.

Candra Chandra Candrua menuliskan ceritanya seperti ini:
"Korban putung rokok di jalan kulon 0 km tadi malam..buat mas e nek merokok ojo ro numpak motor njeh,, mandeg ro ngopi kan mlah syadu to".

Awalnya wanita yang bernama Fia itu bermaksud pulang ke rumahnya di Kulon Progo usai kuliah.

Saat itu dia berkendara pulang dengan naik motor.
Wanita berjilbab ini menggunakan helm tapi saat itu sedang gerimis jadi kacanya dibuka.
Namun nahas, ketika ada pria yang menyalipnya kejadian itu terjadi.
Pria yang menyalip itu sedang merokok.

Bukan abu rokok yang terkena mata Fia, tapi puntung rokok.
Saat ditanya netizen, 'kena puntung apa kena abunya?'
"Kena putung rokok di barat PKU jogja tadi malam," begitu jawab Candra Chandra Candrua.

Untungnya, wanita ini tidak mengalami luka yang serius.
"Alhamdulilah gak apa-apa cuma iritasi aja," kata Candra Chandra Candrua.
"Cuma ditutup aja kok biar gak perih, juga gak kena debu," tambah Candra Chandra Candrua.

Melihat kejadian ini netizen lainnya menjadi mendapatkan pelajaran untuk tetap waspada di jalan.

"Yg ngrokok boleh asal buang abu atau puntungnya hati2. Memang uang2 sampean, badan juga punya anda tapi "kadang" ada orang lain yg bisa kena dampaknya juga," kata akun Fani Wijaya.

"Smg cpt smbh yo bwt mb e,dan yg mrkok bsa sadar nlklo mrokok smbl naek mtor bsa mmbhykn org laen," kata Najwa Putree.

"Emang dasar org gak tau diri. Apa salah nya ngerokok ki duduk menclok neng kursi, ra sambil motoran. Wes ngeracunin udara, kasih orang pentakit, masih juga bikin org lain celaka. Manusia berotak udang," kata E Hugisan N.

Sementara itu Candra Chandra Candrua juga ikut memberikan saran pada netizen.
"Sabar mbak,, hanya kita aja yg waspada,,, adikq cuma lg apes wae mbak, biar buat pelajaran untuk semua orang, yg merokok di jalan naik motor dia blm pernah ngalamin, klo udah ngalamin sendiri biar bisa merasakan akibatnya".

Hmm, kalau Tribunners sendiri bagaimana pendapatnya?[Sumber : tribunnews.com]

COMMENTS

BLOGGER: 3
Loading...
Nama

Bisnis Ekonomi Ekonomi Dunia Hukum Indonesiaku International International Politic Job Fair Kesehatan Liga Indonesia Liga Spanyol Militer Olahraga Pendidikan Peristiwa Politik Religi Seks Selebriti Sepakbola Serba Serbi Teknologi Tips
false
ltr
item
Infoindonesia: Kasihan! Wanita Ini Jadi Korban Puntung Rokok, Kisahnya Jadi Pelajaran Agar Waspada di Jalan
Kasihan! Wanita Ini Jadi Korban Puntung Rokok, Kisahnya Jadi Pelajaran Agar Waspada di Jalan
https://1.bp.blogspot.com/-lmMEUXFpjHc/WYSTuJF0PUI/AAAAAAAAJbs/gkufj2j5fAE117I9F0rMhoFpfNeliCReACLcBGAs/s640/w644.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-lmMEUXFpjHc/WYSTuJF0PUI/AAAAAAAAJbs/gkufj2j5fAE117I9F0rMhoFpfNeliCReACLcBGAs/s72-c/w644.jpg
Infoindonesia
http://www.infoindonesia.info/2017/08/kasihan-wanita-ini-jadi-korban-puntung.html
http://www.infoindonesia.info/
http://www.infoindonesia.info/
http://www.infoindonesia.info/2017/08/kasihan-wanita-ini-jadi-korban-puntung.html
true
1703134673473084762
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy