close
loading...

Tak Cuci Tangan Setelah Memeluk Anjing, Wanita Ini Menemukan Cacing di Penglihatannya


Belum lama ini, seorang wanita berusai 28 tahun menderita mata bengkak, merah, dan sangat mengejutkan melihat apa yang ditemukan di mata wanita ini saat dia melihat ke cermin.

Menurut China Press, seorang wanita bernama Wong dari provinsi Hubei, Cina suka bermain dengan anjing peliharaannya setelah dia pulang dari kerja. Dia akan memeluk anjing itu dan menonton televisi bersama. Karena anjingnya mandi secara teratur, membuatnya berpikir bahwa anjingnya terbilang bersih dan bebas parasit, yang juga membuatnya berpikir bahwa mencuci tangannya setelah bermain dengan anjing tak diperlukan.

Namun, seminggu yang lalu, Wong mulai mengalami iritasi pada mata kanannya. Awalnya dia pikir itu mungkin karena kotoran atau pasir yang masuk ke matanya, dan karena tidak menyakitkan atau gatal, dia mengabaikannya. Ternyata dia salah besar, setelah beberapa hari, dia bangun dan menyadari bahwa matanya sangat megerikan.

Dia melihat lebih dekat ke cermin dan melihat benda seperti benang menggeliat di permukaan bola matanya. Tertegun dia melihat pemandangan ini, ia pun langsung mencari pertolongan medis. Setelah memeriksa mata kanan Wong, dokter menemukan seeokor cacing kecil berukuran panjang 2 cm di bola matanya.

Dokter tersebut mengkonfirmasi bahwa Wong telah terkontaminasi dengan thelaziosis (juga disebut cacing oriental) yang merupakan bentuk infeksi mata yang disebabkan oleh cacing parasit.

Setelah mengambil cacing itu keluar, dokter tersebut mencuci dan mendisinfeksi mata Wong karena cacing tersebut memiliki kecenderungan untuk bertelur di membran mata. Parasit ini juga bisa menginfeksi hewan peliharaan seperti kucing, anjing, dan kelinci. Dokter mengatakan, gejala umum thelazoisis meliputi iritasi mata, mata berair, konjungtivitis atau ulkus kornea.

Jadi guys, selalu cuci tangan setelah bermain dengan hewan peliharaan ya, karena kita tidak akan pernah tahu parasit apa yang mungkin ada di hewan peliharaan kita. [tribun]

5 Responses to "Tak Cuci Tangan Setelah Memeluk Anjing, Wanita Ini Menemukan Cacing di Penglihatannya"

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    BalasHapus
  2. Mau main b0la? Daftar disini F4n$ B3TT1nG
    Aman & Terpercaya :)

    BalasHapus

  3. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

  4. Halo kawan2 semua minta izin sebelumnya kami dari KELINCI99 ingin membagi rejeki kepada anda semua plus FREECHIPS setiap harinya langsung saja yukk..

    BalasHapus
  5. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang

    dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb :

    58cd292c

    BalasHapus