close
loading...

Posting Foto Bareng Ahok, Netizen Mendebat Inul Hingga Muncul Tagar #BoikotInulDaratista


Hal ini berawal saat Ahok dihadirkan dalam acara D’Academi4 pada Sabtu (25/3/2017) malam. Ahok diberi tempat duduk di kursi juri yang berdampingan dengan Inul Daratista.

Foto-foto Inul berdampingan dengan Ahok kemudian disebar di sosial media. Inul pun kemudian di-bully lewat salah satu foto unggahannya di Instagram @inul.d.

Bisa jadi karena gemas dengan komentar-komentar netizen kemudian Inul membalasnya dengan tajam. Malah, salah satu komentarnya dinilai menfitnah Habib Rizieq soal chatting sex.

“Yang sok alim dan oraknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bapak kiya semua,” tulisnya. “Hahahah aku seh gak lihat beliau lagi nyalon lagi, aku cuma bayangin yang pakai syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyee… critane bisa jadi panutan?? jangan merusak moral kita soal Rasis sara dan agama aku gak main politik tapi aku cukup bangga duduk berdampingan orang yang menjaga Jakarta saat ini, dan aku tak ikut cammpur uirusan politik karena bukan bidangku,!!”

Pemilik tempat karaoke Inul Vista ini juga menolak jika ada follower-nya yang memberikan nasihat padanya. Inul mengancam dengan me-block bagi siapa saja yang menceramahinya.

“Kalao orang yang mau ceramaiahin aku, akan saya block dan pastinya yang gak suka silahkan unfollow, karena aku bukan kerugian sama orang yang otak pikirane dengkul,” tulisnya.

Tidak sampai di situ, pemilik goyang ngebor itu juga dinilai menyindir paslon Anies Baswedan soal kasus buku di Jerman.

“Lihat juga pasangan lain yang kasus buku di jerman, ayo kalau mau obok-obok jangan sok benar sendiri, aku tak berpihak pada siapa pun,” tulisnya.

Jawaban-jawaban Inul itulah yang kemudian membuat heboh hingga kemudian muncul hashtag#BoikotInulDaratista.

Komentar-komentar Inul tersebut di-screnshot dan menjadi viral di twitter. Bahkan tagar #BoikotInulDaratista dan Indosiar menjadi trending topic Twitter Indonesia.

Beberapa komentar yang muncul menanggapi pernyataan Inul tersebut antara lain:

@piettreena: Inul ini contoh muslim yg goblok ,menghina agama sendiri

@minda_saputra: Boikot aja si @inul.d mah… kudu di kepret bolak balik..Nazis

@cicikindarsh: Inul muka aja oplas lo, suara pas2an

@princess_qznonmercury: Maklum bisanya cuma ngebor.

Tak sedikit yang memojokkan Inul dengan meme goyang ngebornya.

Berikut komentar twips:

@PashaRoni80: Ngatain orang otak di dengkul…situ aja bsa lgsung percaya kasus video skype brti situ mikir pake dengkul…sombongnya #BoikotInulDaratista.

@Janes58155879: Mulai sekarang keluarga gw gk bakal tonton dacademy lagi.. Sikap!! @IndosiarID @DAcademyID #BoikotInulDaratista

@Bg_Marcone: Kalau bokong udah gak laku hina saja ulama. Pasti nanti kamu @daratista_inul terkenal lagi di seluruh Indonesia #BoikotInulDaratista

Enggan berpolemik lebih panjang lagi, Inul akhirnya menutup kolom komentarnya. [tabloidwanita]

3 Responses to "Posting Foto Bareng Ahok, Netizen Mendebat Inul Hingga Muncul Tagar #BoikotInulDaratista"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    BalasHapus
  2. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di AJOQQ
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 15 rb

    BalasHapus

  3. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus