close
loading...

Mabuk Berat dan Berbuat Onar, Ahokers Dikeroyok Warga




Seorang relawan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Iwan (44), dikeroyok tiga orang tetangganya di Kelurahan Kali Anyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (13/3/2017) malam.

Dalam ‎pengaruh alkohol seusai minum Vodka, Iwan berteriak keras 'hidup ahok' berulang kali.

Ulahnya itu membuat seorang warga, Nena Zaenab (58), kaget. Zaenab yang kaget mendengar teriakan Iwan spontan memakinya dan langsung dibalas.

Anak Zaenab, Idam Topan (30), tidak terima ibunya dimaki oleh Iwan. Dia bersama dua orang temannya, Ruby Pegi Prima alias Pendi (26) dan Angga (23), memukuli Iwan.

“Iwan dulu yang mulai. Datang ke rumah dan teriak ngga jelas. Saya kan kaget, saya tegur, tapi Iwan ‎malah ngatain saya 'bangsat'. Anak mana yang ngga marah ibunya di bilang bangsat," kata Zaenab kepada wartawan, Selasa (14/3/2017).

Kapolsek Tambora Kompol M Syafii membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan, pengeroyokan berlangsung sekitar pukul 23.00 WIB, Senin (13/3/2017) malam, disaat Zaenab tengah tertidur pulas.

Zaenab sendiri menyayangkan dengan kejadian ini. Sebab awal mula kejadian terjadi karena ulah Iwan. Namun bukannya ditangkap, kejadian membuat anaknya masuk bui.[Sumber : teropongsenayan.com]

1 Response to "Mabuk Berat dan Berbuat Onar, Ahokers Dikeroyok Warga"

  1. butuh dana cuma bermodal 15.000 mari gabung di poker terpercaya hanya di ion_QQ,pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus