close
loading...

Heboh Wanita Cantik di Bali Ternyata Bukan Putri Raja Salman



Foto wanita berparas cantik yang sedang berpakaian tradisional Bali di salah satu salon kecantikan alias spa di Pulau Dewata, ternyata bukan putri cantik Raja Arab Saudi, Salman Abdulaziz bin Al-Saud.

Berdasarkan pengakuan salah satu karyawan spa yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai 501 Nusa Dua itu, wanita cantik dalam foto adalah pramugari pesawat rombongan Raja Salman.

Menurut karyawan yang minta identitasnya dirahasiakan itu, wanita cantik tersebut memang datang bersama rombongan kerajaan Arab ke lokasi. Tapi tidak bersama Raja Salman, hanya bersama staf kerajaan.

"Benar kalau staf rombongan datang ke sini. Selain spa mereka juga treatment dan lain sebagainya. Kebetulan memang ada datang ke tempat kami perempuan itu. Itu pun pramugarinya. Kalau saya tanya tamunya, dia dari Inggris," kata karyawan spa, Kamis, 9 Maret 2017.

Foto wanita cantik menyebar dan menjadi pembahasan hangat di media sosial. Pengunggah foto bernama akun Wayan Adi Sumiran. Dalam postingan foto, tertulis sebuah kalimat yang mengklaim wanita itu sebagai putri Raja Salman.

"Om Swastyastu trimakasih banyak princesnya raja salman dan staff yang lainnya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum.ternyata mereka sangat senang sekali om shanti, shanti, shanti om".

Karyawan spa yang ditemui VIVA.co.id menuturkan, pihak spa sangat berterima kasih telah dikunjungi rombongan tamu negara itu. Tapi, mereka memastikan wanita dalam foto bukan putri Raja Salman.

"Buat kita itu kebanggaan dikunjungi rombongan. Cuma bahasanya yang membuat jadi heboh karena berisi putri Raja Salman. Maksud kita itu bukan ke sana. Maksudnya terima kasih sudah didatangi rombongan, stafnya juga dan orang-orang cantik. Itu maksudnya. Jadi sekali lagi itu pramugarinya (bukan putri Raja Salman)," ujarnya.[Sumber : viva.co.id]

0 Response to "Heboh Wanita Cantik di Bali Ternyata Bukan Putri Raja Salman"

Posting Komentar