close
loading...

Heboh! Pengemis di Batam Sehari Dapat Rp 1 Juta, Punya Banyak Kos, dan Punya Anak Dokter



Seorang pengemis tanpa kedua tangan menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya pengemis yang sudah beroperasi belasan tahun di Nagoya, Batam, Kepulauan Riau, itu ternyata seorang pria yang kaya raya.

Yang membuat heboh, belakangan diketahui, pria tersebut ternyata seorang pria berlimpah harta dari hasil mengemis. Ia memiliki rumah cukup mewah di permukiman di Bengkong Indah. Penghasilannya dari mengemis per hari diperkirakan mencapai  Rp 1 juta.

Ia juga diketahui memiliki beberapa kamar kontrakan. Setiap hari pria berusia sekitar 60 tahunan itu beroperasi di seputaran Nagoya. Ia lebih sering terlihat di depan pintu masuk pusat perbelanjaan Nagoya Hill, Batam dan Pasar Tos 3000 Jodoh.

Sejumlah netizen yang mengaku warga Batam sudah tak asing lagi dengan sosok lelaki tersebut. Bahkan diantaranya ada yang bertetangga dengan pria itu.

“Rumahnya banyak, istrinya lebih dari satu, kalau minta uang kalau nggak dikasih marah-marah,” ujar seorang netizen.

“Klo yg tinggal di batam sdh lama pasti mengenal bpk ini,mbah tau bpk ini pertama kali liat dia mangkal di lucky plaza sekitar -+ 15 taun yg lalu,” ujar seorang netizen, Minggu (7/2/2016).

“Asal tau aja bapak itu orang kaya, rumah nya besar, teman saya tetangga nya, hasil ngemis nya 1 juta lebih perhari,” tulis netizen lainnya mengomentari sebuah foto yang dibagikan.

Menurut seorang warga, selain istrinya lebih dari satu, ia juga memiliki anak yang berprofesi sebagai dokter.

“Istri nya bnyk anak ada yg jdi dokter ko pokoknya org kya tu,” ujar seorang warga.

“Mulutnya tak bgus dia kl d tos 3000 kl mnta, tangan aja bisa senggol 2 yg tk jelas pernah d maki sm kawan saya tu di tos 3000,” ujar lainnya.

Berdasarkan penelusuran batamnews.co.id di Bengkong Indah Bawah, rumah pria tersebut memang terbilang cukup besar dibandingkan dengan rumah-rumah lainnya.

Rumahnya terletak di tepi sebuah parit. Berlantai Dua. Menurut warga setempat di lantai atas terdapat sejumlah rumah kos sekitar lima pintu.

Pria yang kerap menggunakan baju putih dan bersongkok putih itu sudah lama berprofesi sebagai pengemis. 

Hebatnya, pria ini tak sekalipun terjaring razia Satpol PP Kota Batam meskipun puluhan orang pengemis dan anak jalanan kerap digaruk pamong praja.[Sumber : batamnews.co.id]

0 Response to "Heboh! Pengemis di Batam Sehari Dapat Rp 1 Juta, Punya Banyak Kos, dan Punya Anak Dokter"

Posting Komentar