close
loading...

SBY: Saya Memang Tak Berkuasa, Tapi Akan Saya Hadapi



Presiden Indonesia ke-6 sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menilai, komentar dari mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar terkait kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen adalah serangan terhadapnya.

SBY pun mengaitkannya dengan Pilkada DKI Jakarta yang pencoblosannya akan segera digelar.

"Saya bertanya, apakah Agus Yudhoyono memang tak boleh maju jadi Gubernur Jakarta? Apakah dia kehilangan haknya yang dijamin oleh konstitusi?" tulis SBY melalui akun Twitternya, @SBYudhoyono, Selasa, 14 Februari 2017.

SBY pun berniat akan melawan segala fitnah yang mengarah ke dirinya. Meskipun saat ini, dia tak punya kekuasaan seperti dulu.

"Teman-teman seperjuangan, memang saya tak punya kuasa, tetapi akan saya hadapi. Jangan menyerah dan lanjutkan perjuangan," kata SBY.

Sebelumnya, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar, meminta SBY bicara jujur kepada publik tentang pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

"Kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, jujur. Dia tahu perkara saya ini," kata Antasari dalam konferensi pers di kantor Badan Reserse Kriminal Mabes Polri di Jakarta pada Selasa, 14 Februari 2017.

Antasari juga menyebutkan SBY termasuk orang yang telah mengkriminalisasinya sehingga jabatan dan profesinya hilang. SBY, katanya, sangat tahu semua fakta seputar kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, termasuk siapa yang dia perintahkan untuk merekayasa peristiwa itu.

Antasari pun memohon Ketua Umum Partai Demokrat itu mengungkapkan siapa sesungguhnya yang membunuh Nasrudin Zulkarnaen. "Saya minta Pak SBY jujur, terbukalah pada publik, terbukalah pada kita semua. Saya sudah mengalami penjara delapan tahun," ujarnya.[Sumber : viva.co.id]

3 Responses to "SBY: Saya Memang Tak Berkuasa, Tapi Akan Saya Hadapi"

  1. bukti2 dugaan pesan tdk menahan aulia pohan via harry tanoe... dan jg dugaan beli fatwa penistaan ke mui oleh SBY layak diusut tuntas... termasuk dugaan keterlibatan Ibas proyek peralatan it kpu 2009...

    blom lagi 35 proyek pltu mangkrak, hambalang, century dan woww 😲😲😲 buaanyaaknya... masalah SBY yg hrs dipertanggung jawabkannya, bukan main dilain sisi dia sering menuduh pemerintahan Jokowi penyebab kekacauan... dan kini sibuk hak angket aneh lagi2 ke istana' siapa lagi kalo bukan ke Jokowi...

    luar biasa kegaduhan SBY ini.....😞😞😞

    BalasHapus

  2. AJO_QQ poker online terpercaya | pin bb : 58cd292c

    BalasHapus
  3. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    BalasHapus