Pelajari Islam, Ini Pesan Lindsay Lohan untuk Donald Trump



Lindsay Lohan mulai terang-terangan bahwa dirinya belajar agama Islam. Ia sedang fokus mempelajari Alquran dan Islam. Lindsay mengaku mendapatkan banyak pengalaman, setelah belajar tentang Islam dan kitab sucinya tersebut.

"Ini adalah proses untuk mengonversi apapun. Saya menghormati semua agama. Ini (Islam) adalah agama yang indah," kata Lindsay seperti dilansir dari Daily Mail.
Namun, di balik semangatnya tersebut, tersimpan ketakutan dalam diri Lindsay. Ia takut kembali pulang ke Amerika Serikat. 

"Saya takut kembali ke Amerika, dengan apa yang terjadi karena kepercayaan pribadiku ini," ujarnya.

Ia pun sempat membahas soal Presiden AS, Donald Trump yang banyak mengeluarkan kebijakan yang kontroversi, termasuk soal imigran. 

Untuk hal tersebut, Lindsay memiliki pesan khusus untuk sang presiden. Ia meminta, agar Trump mengunjungi Turki dan mengikuti langkah negara tersebut dalam mengatasi pengungsi Suriah.

"Saya pikir, akan menjadi hal yang positif bagi Amerika untuk menunjukkan rasa peduli dan dukungan. Dan, untuk dia (Trump), agar mengalami bagaimana orang-orang ini..Pengalaman bagaimana Turki memperlakukan pengungsi dan berapa banyak yang mereka sambut," ujarnya. 

Ia pun memuji pemerintah Turki yang sangat memperhatikan pengungsi. "Saya pikir kita semua harus bersatu seperti itu," kata artis cantik ini.[Sumber : viva.co.id]

0 Response to "Pelajari Islam, Ini Pesan Lindsay Lohan untuk Donald Trump"

Posting Komentar