close
loading...

Dukung Anies-Sandi, Relawan Agus-Sylvi Sudah Izin Demokrat



Relawan Agus-Sylvi asal Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KMNI) mengaku sudah meminta izin Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan sebelum mengalihkan dukungan kepada pasangan Anies-Sandi. Terlebih, setiap relawan pendukung memiliki kebebasan untuk mengalihkan dukungan setelah calonnya tidak lolos putaran berikutnya.

"Tadi saya bicara dengan sekjen (Hinca Panjaitan terkait alih dukungan dari Agus-Sylvi ke Anies-Sandi). Kita relawan memang ada, kita berjuang bersama-sama lalu setiap relawan itu punya juga kebebasan. Kebetulan kami juga jatuh cinta kepada beliau (Anies-Sandi)," kata Ketua KMNI, Alex Asmasoebrata di Jalan Cikajang nomor 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Alex kemudian mengungkapkan alasannya mendukung pasangan Anies-Sandi di putaran dua Pilgub DKI Jakarta 2017. Itu karena Alex mengaku tidak bisa membayangkan Jakarta akan seperti apa jika Ahok-Djarot yang terpilih.

"Saya dukung Pak Anies bukan minta apa-apa. Hanya karena saya tidak tahu kalau calon yang lain (Ahok-Djatot) yang jadi, tidak tahu Jakarta akan seperti apa," kata Alex.

Alex juga mengingatkan Anies-Sandi untuk tidak melupakan janji-janji yang diucapkannya selama kampanye. Menurutnya, Anies-Sandi pasti diminta pertanggungjawaban atas janji-janji tersebut.

"Kami tidak minta apa-apa, hanya yang dijanjikan jangan tinggal janji. Kalau tidak dilakukan, tidak tahu nanti di akhirat seperti apa," kata Alex[Sumber : republika.co.id]



1 Response to "Dukung Anies-Sandi, Relawan Agus-Sylvi Sudah Izin Demokrat"


  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    BalasHapus