close
loading...

Di Cakung, kampanye Ahok hampir diwarnai adu jotos



Ketegangan terjadi  antara tim sukses calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Panitia Pengawas Pemilu Tingkat Kecamatan (Panwascam) Cakung, Jakarta Timur yang menilai kampanye Ahok tak memiliki izin, hari ini.

Berawal ketika Ahok mengunjungi Pasar Kalimalang di kawasan Tipar, Cakung, Jakarta Timur. Tomi Ronald, yang mengaku Ketua Panwascam Cakung menghampiri Ahok beserta rombongan. "Ngomong dong kalau mau ke sini," ungkap Tomi kepada salah seorang Timses Ahok.

Namun, Timses Ahok itu tidak terima dengan pernyataan Tomi yang juga memastikan bahwa kedatangan Ahok tanpa izin panitia pengawas Pemilu.

"Sudah, sudah kamu laporin saja (kalau tidak ada izin) gampang kan, susah-susah amat, ribet kamu ah," ungkapnya dengan nada tinggi.

Tomi pun berusaha merengsek di kerumunan untuk mendekati Ahok hingga pada akhirnya Timses lain menghadang dan terjadi aksi saling dorong. "Mundur kamu," teriak Timses Ahok lainnya.

Meski demikian, kegiatan kampanye tetap dilakukan Ahok dengan menemui langsung pedagang dan warga di kawasan tersebut. Mayoritas warga mengeluhkan soal legalitas tanah dan bangunan sebagai tempat tinggalnya, sedangkan pedagang mengeluh soal kesemerawutan pasar dan kualitas jalan yang buruk.[Sumber : rimanews.com]

0 Response to "Di Cakung, kampanye Ahok hampir diwarnai adu jotos"

Posting Komentar