Ahok: Kalau Dipercaya Satu Periode Lagi, Anda Akan Lihat "Basuki"



Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyapa para pendukungnya yang memadati acara pesta rakyat yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017) sore.

Kepada para pendukungnya, Ahok berjanji akan mengubah karakternya menjadi lebih baik lagi. Jika dia dipercaya kembali memimpin ibu kota.

"Saya kalau dipercaya (memimpin Jakarta) satu periode lagi, maka saudara-saudara akan lihat Basuki," kata Ahok disambut gelak tawa para pendukungnya.

Ada pun "Basuki" merupakan istilah yang diberikan oleh calon wakil gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Basuki merupakan nama Ahok.

Djarot menyebutkan, Basuki memiliki sikap serta tutur kata yang lebih sopan dan santun dibandingkan Ahok, sedangkan Ahok disebut kerap marah-marah dan berkarakter tidak sopan.

Ahok sendiri mengaku tengah belajar menjadi Basuki. Pasalnya, di surat suara tidak ada nama "Ahok", melainkan "Basuki-Djarot".

"Makanya sekarang saya mau sampaikan matur nuwun. Terima kasih," kata Ahok sambil menganggukan kepala di hadapan para pendukungnya.

Dalam acara pesta rakyat, Ahok-Djarot melakukan flashmob dengan lagu dangdut dan "Hip-hip Hura" bersama para pendukung.

Beberapa politisi partai politik pengusung turut hadir dalam pesta rakyat tersebut, seperti Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, politisi Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, dan lain-lain. Kemudian beberapa selebriti, seperti Nikita Mirzani, Sys NS, Manohara Odelia Pinot, dan Vicky Prasetio.[Sumber : kompas.com]

0 Response to "Ahok: Kalau Dipercaya Satu Periode Lagi, Anda Akan Lihat "Basuki""

Posting Komentar