Pria Ini Ngaku Pembenci Ahok, Minta Maaf Pakai Aksi Pamer Darah



Seorang pria melakukan aksi menghebohkan dalam sebuah video yang tersebar di dunia maya. Pria ini mengaku sebagai pembenci Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pria ini melakukan aksi sayat tangan sebagai perwujudan permintaan maafnya yang selama ini membenci Ahok.

Sambil mempertontonkan darah yang mengalir dari bekas sayatan silet tersebut, ia kemudian meminta maaf kepada Ahok. Berikut video pernyataan pria berkemeja biru, celana panjang hitam, lengkap dengan topi baret biru tua dan kaca mata hitam tersebut :

"Ahok, aku adalah orang yang sangat membencimu. Mulutmu yang lantang macam sampah, tingkahmu yang tengil, tapi kau sungguh sosok seorang pemimpin. Atas namaku Aksa, yang selama ini di media sosial selalu menghujatmu, menghinamu, aku mau minta maaf!

Kusadari kau adalah sosok pemimpin yang watak, keras, kasar, amanah. Rugi rasanya warga Jakarta kalau di Pilkada nanti tidak memilih anda untuk menjadi pemimpin!

Kalaupun anda dari kaum yang minoritas, etnis yang minoritas, agama yang minoritas, kami sebagai muslim menginginkan seorang pemimpin yang amanah, yang watak, yang tidak bersembunyi di balik kebaikan.
Hari ini aku mau minta maaf kepadamu Ahok!"

Pria yang mengaku bernama Aksa itu kemudian mengambil sebuah silet dari kompartemen pintu mobil yang dikemudikannya kemudian menyayat lengan sebelah kirinya.

"Mungkin rasa maaf itu agar lebih afdol. Atas nama darah ini, Ahok. Luka ini kurasakan sakit. Kutahankan sakit untuk meminta maaf kepadamu, atas kebodohanku, kekhilafanku yang menganggap watak kepemimpinanmu, watak politikmu merugikan rakyat. Indonesia membutuhkan kau Ahok, Jakarta bisa sukses di bawah kepemimpinanmu sebagai Gubernur. Darah ini Ahok, darah minta maafku padamu!"

Video berdurasi 12 menit tersebut langsung menuai reaksi dan berbagai komentar netizen. Ada yang menilainya sebagai sikap berlebihan, ada pula yang menganggap video ini hanya setingan.

Yolanda Lee : lu minta maaf atau nantang sih bry ???

whongedhan7 : Eh buset... ga perlu segitunya kli bro, gw yakin ahok juga ga minta darah lo. cukup dengan omongan, klo mau bukti perbuatan cukup bantu ahok untuk mengungkap kebenaran...

Farida Aryani : asyiik siapa sutradaranya ..bagus sinetron..nya

Nyai Lampung : minta ma af g segitunya keliiiiiiiii!,,,,lebih sopan dikit doonk,,mang umurmu lebih tua dari p ahok ea??? cara manggilnya g ada sopan2nya,,

Mbah Dukun Dukun : ini yg di sebut lelaki sejati..dia tidak malu untuk meminta maaf..seharusnya kalo orang di dunia ini kayak orang ini akan damai hidup ini...sehingga jadi pelajaran bagi yg lain.[Sumber : berantai.com]

0 Response to "Pria Ini Ngaku Pembenci Ahok, Minta Maaf Pakai Aksi Pamer Darah"

Posting Komentar