Hulk di Dunia Nyata?


Arbab Khizer Hayat, 25, disebut-sebut sebagai hulk terkuat di dunia. Hayat merupakan pria asal Pakistan dengan tinggi badan 182 cm dan berat badan 430 kg. Bukan tidak disengaja, postur tubuhnya yang sekarang merupakan keinginan Hayat semenjak masih remaja. Hayat berkeinginan untuk menjadi juara angkat besi dunia.

"'Tujuan saya untuk menjadi juara. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena memberiku tubuh ini. Ini adalah hal pertama sebelum saya masuk ke arena angkat besi dunia, "kata Hayat dilansir dailymail.co.uk.

Makanan sehari-hari Hayat ternyata juga sefantastis ukuran badannya. Ia tidak kurang mengkonsumsi 10.000 kalori sehari. Pola makannya mencakup 36 telur untuk sarapan, 7 kg daging, lima liter susu dan banyak lainnya. Dengan postur tersebut, Hayat mengaku tidak memiliki masalah dengan kesehatan. "Saya tidak memiliki masalah medis atau bahkan merasa tidak nyaman dengan berat badanku. Tetapi aku harus menjaganya agar tetap stabil agar bisa menjadi orang terkuat di dunia." katanya.

Hayat, yang tinggal di kota Mardan, Pakistan memulai membentuk tubuhnya sejak remaja. "Saya mulai meningkatkan berat badan semenjak saya remaja. Tapi saya sadar bahwa berat badan saya belum cukup untuk menjadi seorang angkat besi ataupun memebangkan ajang pria terkuat. Sehingga saya memutuskan untuk melanjutkan meningkatkan berat badan saya," kata Hayat.

Dalam kejuaraan di Jepang, ia berhasil mengangkatt 4000 kg berat beban. Bahkan Hayat dapat menahan gerakan traktor yang ingin melaku dengan menggunakan seutas tali yang dipegangnya dengan tangan kosong. Hayat mengatakan "Tujuan saya adalah untuk masuk dalam kompetisi World Wresting Entertainment (WWE)."

Saya perlu untuk memenuhi target dan saya telah berkonsultasi dengan dokter untuk menjaga nutrisi. Di daerahnya, Hayat telah menjadi bintang dan "raksasa" yang menarik perhatian banyak orang untuk berselfie. "Saya mendapatkan banyak cinta dan kekaguman dari orang-orang di sini. Tapi aku tidak ingin berhenti di sini. Saya ingin menjadi bintang dunia," katanya. [tribun]

0 Response to "Hulk di Dunia Nyata? "

Poskan Komentar