close
loading...

Hakim Ngamar dengan Mahasiswi, Digrebek Istri dan Anaknya Sendiri



Perempuan warga Kelurahan Batu Anteru (BTN) Ternate Tengah, Malut, inisial As (34) mulai curiga dengan tingkah suaminya, Hakim Yahya (35).

Bagaimana tidak, sudah tiga hari, sang suami tak lagi pulang ke rumahnya. Asm yang merasa curiga, langsung mencari tahu keberadaan suaminya.

Belakangan As mendapat kabar bahwa sang suami sedang bersama dengan salah satu mahasiswi yakni KT di sebuah tempat kos di Kelurahan Ubo-Ubo, Ternate Selatan.

Jumat (27/1) sekira pukul 22.00 WIT malam, As yang sudah mengetahui keberadaan sang suami lantas mendatanginya.

Saat sampai di kosan tersebut, As kemudian mengetuk-ngetuk pintu kamar sebanyak empat kali.

Rupanya sang suami sedang berduaan dengan selingkuhannya di dalam kamar.

Hakim kemudian membuka pintu kamar tersebut. Saat membuka pintu, Hakim kaget karena sang istri bersama dengan anak laki-lakinya berada di depan pintu.

Selingkuhannya pun takut dan kabur lewat jendela kamar. Namun KT dapat diamankan saat kedapatan bersembunyi di bawah pohon mangga yang tak jauh dari tempat kos.

Oknum mahasiswi di salah satu kampus ternama di Kota Ternate ini kemudian digiring ke Mapolsek Ternate Selatan, disel di tahanan Mapolsek.

Namun mahasiwi cantik ini masih bernasib baik lantaran istri Hakim mau menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

Seperti diberitakan Malut Post (Jawa Pos Group), KT kemudian dibebaskan pada Sabtu (28/1).

”Kita sudah amankan selingkuhan suaminya. Namun karena masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan, makanya kita bebaskan dia (KT,red),” tutur Kanit Binmas Polsek Aiptu Amrin Jolo, Sabtu (28/1). [Sumber : jpnn.com]

0 Response to "Hakim Ngamar dengan Mahasiswi, Digrebek Istri dan Anaknya Sendiri"

Posting Komentar