close
loading...

Fahri Sindir Pengkritik Habib Rizieq Jangan Sembunyi di Balik Akun Palsu



Para pengkritik imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq diminta jangan bermental pengecut. Para pengkritik harusnya berani mengajak diskusi secara terbuka Habib Rizieq tentang perbedaan pandangan yang ada.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengakui Habib Rizieq adalah tokoh sekaligus pendiri FPI yang memiliki massa. Namun dia yakin Habib Rizieq adalah tokoh yang bisa diajak diskusi terbuka. 

"Sementara para pengkritik tidak punya massa yang gak apa-apa tapi jangan sembunyi di balik akun palsu," ujar Fahri dalam akun Twitter ‏@Fahrihamzah, Selasa (17/1/2017).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menuturkan, Habib Rizieq memahami dasar negara dan pandangannya itu dituangkan dalam tesis S2 serta disertasi S3. Atas dasar itu dia mempertanyakan, kenapa pengkritik Habib Rizieq dan FPI tidak duduk bersama untuk berdiskusi, apalagi kalau sama-sama memiliki gelar akademik. 

"Bahkan saya lihat dalam video yang berdurasi cukup panjang sang Habib bicara di depan forum agama-agama," ucapnya. [Sumber : sindonews.com]

1 Response to "Fahri Sindir Pengkritik Habib Rizieq Jangan Sembunyi di Balik Akun Palsu"


  1. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus