close
loading...

Diburu Karena Fitnah Presiden, Tamim Ngaku Bisa Bunuh Banyak Orang Tanpa Suara



Seorang pria bernama Prof Muhammad Tamim Pardede kini menjadi buruan pihak kepolisian. Pria ini membuat video berisi fitnah terhadap Presiden Jokowi yang diunggahnya ke youtube. Pria ini mengaku tidak takut, hal ini disampaikannya melalui sebuah video yang diunggah di Youtube. Tamim,Kepala Riset Biokimia PT Amanah Semesta Alam ini mengaku tidak takut dengan peluru. Dia mengaku tidak level dengan perang yang menggunakan peluru.

"Menanggapi daripada ancaman dan rencana katanya orang pada mau tangkap saya itu. Entah kenapa mungkin tersinggung atau bagaimana terkait dengan statemen-statemen saya yang sering diunggah di youtube atau facebook segala macam itu. Yang jelas kalian itu kencing aja belum lurus, iya kan? Perang hanya bisa mengandalkan peluru yang ada di senapan kalian dar der dor. Terus mau ngajakin saya ribut, gak level," tegas Tamim Pardede.

Menurut Tamim Pardede, dia tidak level dengan perang menggunakan peluru. Baginya, perang seperti itu hanya perang main-main. Gak ada efeknya.

Pernyataan Tamim Pardede

"Saya siap bertempur dengan siapa pun di muka bumi ini walau pun saya sendirian. Tamim Pardede si tampan dari Medan, siapa pun yang mengganggu saya secara pribadi, seberapa pun banyaknya akan saya hadapi," tambah Tamim Pardede.

Tamim mengklaim mampu menghadapi orang banyak walau pun seorang diri. Bahkan dia mengaku memiliki kemampuan untuk menghancurkan dan membunuh orang banyak.

Ia mempersilakan jika ada yang berani menangkapnya. Tamim sesumbar siap membuka peperangan. Namun dia mengingatkan sebaiknya belajar dulu perang yang benar. Belajar jadi pemenang dalam suatu pertempuran.

"Jangan mentang-mentang punya peluru, kemudian merasa diri kalian hebat. Gua tidak takut ama peluru kalian, tapi gua jamin Lu takut dengan senjata gua, membunuh tanpa suara. Lu catat itu. Maka lu cari perkara ama gua lu habis. Gua jamin habis," pungkas Tamim Pardede.

Sebelumnya beredar percakapan Tamim Pardede dengan AKBP Arvan via WhatsApp (WA). AKBP Arvan mempertanyakan apakah benar Tamim Pardede yang berbicara berada dalam video berdurasi 3 menit terkait Jokowi.

"Ok pak.. sebagai data awal sy agar tidak salah orang, apakah benar pak prof yg berbicara di video rekaman yg berbaju hitam gelap dan berdurasi kurang lebih 3 menit serta berisi pembicaraan bahwa Jokowi mendukung komunis ? Klo benar tolong jawab ya, klo bukan jawab tidak," tanya AKBP Arvan.

Prof Tamim Pardede kemudian mengakui bahwa pria gondrong dalam video itu adalah dirinya.

"Saya sendiri. Iya benar. Yg ada di video tsb adalah saya muhammad tamim pardede," jawab Tamim Pardede.[Sumber : berantai.com]

9 Responses to "Diburu Karena Fitnah Presiden, Tamim Ngaku Bisa Bunuh Banyak Orang Tanpa Suara"

  1. Jangan takabur...masih ada orang lain yg diatas kita...lbh baik bersikap tawadhu dan mengasihi...apalagi utk seorang intelektual dgvgelar profesor...insha allah kita semua damai

    BalasHapus
  2. jangkn prof tamim saya juga bisa bunuh org tapi mati suri, carax mudah letakan aja gas kentut mu 50 ton ke istanah presiden pasti smuax pd kluar smua dari istanah. jamin +++++. hahaha ha wkwkwkwk?

    BalasHapus
  3. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

    BalasHapus
  4. Permisi Ya Admin Numpang Promo | AJOQQ | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! | Kesempatan Menang Lebih Besar| pin bb : 58cd292c

    BalasHapus
  5. Silahkan main dan poker online,buktikan sendiri jika kesulitan bisa dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas bb D_8_7_6_0_4_A_1 / www^^dewapk^com

    BalasHapus

  6. butuh dana cuma bermodal 15.000 mari gabung di poker terpercaya hanya di ion_QQ,pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus
  7. ion_qq game online poker terbaik pin bb : 58ab14f5

    BalasHapus

  8. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandar
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

    BalasHapus