Curanmor Makassar Melawan, Tendang Kelamin Polisi


Reski alias Kiki, tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang ditangkap di kamar hotel saat asyik berduaan dengan pacarnya terpaksa ditembak polisi, Sabtu (14/1/2017). Saat pengembangan, Kiki mencoba melawan dan melarikan diri.

Bahkan, Kiki menendang kemaluan polisi sehingga anggota yang mengawalnya terjengkang. Karena mencoba melarikan diri dan tidak menghiraukan tembakan peringatan polisi, akhirnya polisi melumpuhkan tersangka.

Dua butir timah panas pun bersarang di betis kanan dan kiri Kiki. Tumbang. Penembakan itu berawal saat polisi melakukan pengembangan untuk mencari dan menunjukkan barag bukti curanmor Kiki.

Namun, usai menunjukkan TKP penyimpanan barang bukti satu unit motor Honda Scoopy curiannya, Kiki melawan polisi. Usai dilumpuhkan, tersangka dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Setelah dirawat dengan dua luka tembak di kedua kakinya, pelaku digirig ke Polsek Panakkukang. tersangka curanmor Makassar ini akan dijerat Pasal 363 dengan ancaman pidana 6 tahun penjara.

Berikut barang bukti yang di amankan usai pengembangan
  1. Motor Honda Scopy warna biru tua Dp 2251 FO
  2. Kunci letter T
  3. Motor Honda Beat DD 6466 OM warna pink (milik pelaku). [pojoksatu]

0 Response to "Curanmor Makassar Melawan, Tendang Kelamin Polisi"

Posting Komentar