Temui Grindcore, Nenek 68 Tahun yang Sukses Jadi Vokalis Band Metal


Anda tidak pernah terlalu tua untuk mengejar impian, dan nenek 68 tahun ini telah membuktikan pepatah tersebut dengan menjadi vokalis grup band bergenre grindcore.

Jika aliran musik grindcore masih terdengar asing di telinga anda, ini adalah genre musik ekstrim yang muncul pada awal hingga pertengahan 1980-an. Genre ini menarik inspirasi dari beberapa genre seperti hardcore punk, thrash metal, crust punk, industrial and noise rock.

Berasal dari Windsor, Ontario, Kanada, The Grindmother mulai melepaskan bakat vokal hardcorenya pada tahun 2014, ketika anak dan teman-temannya mengajak dia untuk bergabung dengan band grindcore mereka, sebagai vokalis.

“Kami sedang rekaman sebuah EP … dan meminta dia datang untuk menjadi guest vocal sream,” kata Rain Forest, nama panggung anaknya.

“Dan setelah dia melakukan teriakan pertamanya di video, saya bisa melihat ada kemarahan di balik itu.” tambahnya.

Kepopuleran Grindmother menanjak setelah legenda musik rock Ozzy Osbourne menyebut mereka di akun Twitter-nya tahun lalu. Video musik mereka untuk lagu berjudul ‘History Repeats’ telah dilihat lebih dari 1,4 juta kali di Facebook, sementara ‘Any Cost’ menjadi hit terbesar mereka YouTube, dengan lebih dari 350.000 view. Band ini tampaknya memiliki penggemar di seluruh dunia, dan sekarang bersiap-siap untuk pergi tur.

Ditanya apa yang memicu kemarahan selama penampilan, Grindmother mengungkapkan bahwa dia marah dengan “kondisi dunia saat ini. Ada banyak hal yang salah.” Untungnya, grindcore tampaknya menjadi tempat sempurna untuk melepaskan kemarahannya dengan cara yang produktif. [manadotoday]

0 Response to "Temui Grindcore, Nenek 68 Tahun yang Sukses Jadi Vokalis Band Metal"

Poskan Komentar