SAKIT-SAKITAN, JET LI: "AKU TAK JAUH DARI KEMATIAN"



Kabar tak menyenangkan datang dari aktor laga senior China, Jet Li. Aktor 53 tahun itu mengatakan bagaimana kondisi fisiknya yang sudah sakit-sakitan dan tak jauh dari kematian.

Dilansir Toggle, Jet Lie belum lama ini terlihat di sebuah kuil dengan rambut putih dan kondisi fisik yang terlihat renta. Kabar yang beredar menyebut jika Jet Li menderita penyakit di area tulang belakang gara-gara terlalu lama melakukan adegan laga di sepanjang kariernya.

Dokter yang menangani Jet Li sempat menyarankan padanya untuk pensiun dari dunia film laga jika tak ingin menghabiskan sisa hidupnya di kursi roda. Namun saran itu ditolak Jet Li. Ia mengatakan tak akan pensiun dari dunia hiburan atau pun film laga dalam waktu dekat.

“Jika aku pensiun sekarang, aku akan duduk di kursi roda nanti. Tapi jika aku tak pensiun, aku akan bisa punya kursi roda bertabur berlian nanti,” canda Jet Li.

Sayangnya, kondisi fisik Jet Li terus memburuk. Ia kini tak bisa lepas dari obat-obatan untuk hipertiroidisme yang membuat tubuhnya tak bisa ramping lagi. Kabar lain yang menyebar bahkan menyebut jika pemilik nama asli Li Lianjie ini juga mengidap serangan jantung.

Terkait kondisi kesehatannya yang terus memburuk itu, Jet Li hanya mengatakan, “Aku sudah tak jauh dari kematian.”[Sumber : okezone.com]

0 Response to "SAKIT-SAKITAN, JET LI: "AKU TAK JAUH DARI KEMATIAN""

Poskan Komentar