close
loading...

Pria Ini Tewas di Atas Tubuh PSK saat Berhubungan Intim



Pria berinisial MH (49) warga Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, ditemukan tewas di dalam kamar bersama seorang wanita yang diduga Penjaja Seks Komersial (PSK) di Desa Kalitengah, Kecamatan Gombong, Kebumen, Jawa Tengah, pada Minggu malam 25 Desember 2016. Menurut wanita teman kencan korban berinisial STR (35) detik-detik sebelum korban tewas mereka berdua sedang melakukan hubungan badan. 

“Saat saya melayani hubungan badan, tiba-tiba dia terdiam dan badannya dingin. Lalu saya pelan-pelan menjauh dari tubuh korban, tubuhnya pun lemas. Setelah saya amati, tidak ada desah nafas dari mulut korban,” katanya STR, kepada wartawan, Senin (26/12/2016).

Wanita asal Banyumas ini mengaku berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial di wilayah Kecamatan Gombong.

STR juga mengungkapkan sebelum mengajak berhubungan badan, dia melihat korban mengkonsumsi obat kuat stamina. “Lha itu bungkus obat kuatnya,” ujar STR sambil menunjuk bekas bungkus obat kuat merk Africa Blackant.

Menurut Kapolsek Gombong AKP Icuk Mustanto, pria itu tewas kuat dugaan akibat minum obat kuat. Sebab, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di dalam kamar ditemukan obat kuat merk Africa Blackant.

Icuk menyebutkan diduga pria malang itu tewas sekitar pukul 18.30 WIB. “Informasi dari teman wanitanya, dia ngamar sejak pukul 5 sore,” ungkap AKP Icuk Mustanto.

Polsek mendapat laporan mala itu juga langsung menuju ke TKP. Kondisi korban saat ditemukan dalam kondisi setengah bugil. 

“Kami langsung menghubungi Tim Inafis Polres Kebumen agar melakukan olah TKP. Sedangkan PSK teman kencan korban langsung kami mintai keterangan di polsek,” ucap Icuk. [Sumber : sindonews.com]

0 Response to "Pria Ini Tewas di Atas Tubuh PSK saat Berhubungan Intim"

Posting Komentar