close
loading...

Perempuan yang Ngamuk dan Cakar Polisi Bekerja di MA


Polisi telah mengetahui identitas perempuan pengemudi mobil Daihatsu Xenia yang mengamuk dan mencakar polisi lalu lintas di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Barat. Wanita tersebut bernama Dora Natalia yang bekerja di Mahkamah Agung (MA).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana membenarkan identitas dan pekerjaan Dora tersebut. "Iya, tapi yang bersangkutan belum kami ambil keterangannya," ujar Sapta saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (13/12/2016).

Sapta mengatakan, penyidik Satreskrim Polres Jakarta Barat akan memanggil Dora atas laporan yang dibuat oleh korban, Aiptu Sutisna, pasca kejadian tersebut.

Sapta mengatakan, Sutisna telah diambil keterangan di Polres Jakarta Timur atas laporannya itu. Sutisna juga menyerahkan bukti-bukti terkait peristiwa yang sempat menjadi tontonan warga itu.

"Barang buktinya bajunya yang robek-robek, pangkatnya yang copot sama rekaman video, itu yang ambil video itu anggota juga, rekan korban yang sedang bertugas," kata Sapta.

Menurut Sapta, wanita tersebut melakukan perbuatan itu karena emosi lantaran ditilang oleh korban. "Mau masuk busway, kemudian ditilang sama anggota, tidak terima," imbuhnya. [detik]

0 Response to "Perempuan yang Ngamuk dan Cakar Polisi Bekerja di MA"

Posting Komentar