close
loading...

Pelaku Penyerangan Siswa SD di Sabu Tewas Dianiaya

Irwan, pemuda asal Depok, Jawa Barat, pelaku penyerangan siswa di Sekolah Dasar Negeri (SDN) I Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas dianiaya warga setempat. Warga menjebol ruang tahanan Polsek Seba, Ibu Kota Kabupaten Sabu Raijua dan menganiaya pelaku hingga tewas.

“Pelaku sudah meninggal,” kata Kapolres Kupang, Ajun Komisaris Besar Ajie Indra yang dihubungi dari Jakarta, 13 Desember 2016. Pelaku dianiaya warga menggunakan batu dan kayu hingga tewas dalam ruang tahanan yang berhasil dijebol ribuan warga di pulau itu.

Hingga saat ini warga masih berupaya untuk masuk ke kantor Polsek untuk mengeluarkan pelaku untuk dibakar, namun dihadang aparat kepolisian. “Kami hadang warga agar tidak membakar pelaku,” katanya.

Saat ini, menurut dia, aparat kepolisian masih berupaya untuk mengeluarkan jenasah pelaku yang masih berada dalam sel tahanan untuk dievakuasi ke rumah sakit. “Kami masih berupaya agar untuk keluarkan jenasah dari ruang tahanan,” katanya.

Warga yang marah dengan tindakan pelaku yang diduga stres tersebut juga diduga dilampiaskan di pasar Nataga dan pasar Hede yang berada di Kabupaten tersebut. “Tidak ada pengrusakan pasar, hanya di kantor polsek Seba saja,” kata Ajie.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan pelaku tidak hanya sendirian dalam melakukan aksinya, tapi masih ada beberapa orang lagi yang telah kabur menggunakan feri cepat menuju Kota Kupang, NTT. “Gak koq, pelaku hanya satu orang,” tegas Kapolres Ajie.

Sebanyak 7 siswa SDN I Sabu Barat, pagi tadi sekitar pukul 09.00 Wita diserang pelaku yang diduga mengalami stres, akibatnya sebanyak 7 siswa mengalami luka di bagian leher, karena digorok pelaku. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di puskesmas Seba. [famnet]

0 Response to "Pelaku Penyerangan Siswa SD di Sabu Tewas Dianiaya"

Posting Komentar