close
loading...

Markas Teroris di Jatiluhur, 'Nyamar' Keramba Apung di Tengah Waduk


Tim Densus 88 menggerebek markas teroris di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Dalam penggerebekan tersebut 2 orang tewas dan 2 orang lagi berhasil ditangkap hidup-hidup.

Petambak ikan sekitar, Gugun Gunawan, mengatakan, 2 orang teroris yang ditangkap hidup itu sudah beberapa bulan di lokasi. Namun Gugun sama sekali tidak mencurigai keduanya sebagai teroris.

"Dia (2 teroris) ngontrak di sini tapi saya enggak tahu sudah berapa bulannya," ujar Gugun saat diwawancara, Minggu (25/12/2016).
Gugun juga menganggap 2 orang itu sebagai petambak ikan. Sehari-hari Gugun melihat mereka memberi makan ikan, memelihara ikan, selayaknya petambak pada umumnya.

Sedangkan 2 orang tewas dalam penggerebekan tersebut baru datang tadi malam. 

"Kalau yang dua orang tewas itu, datang pukul 01.00 WIB tadi malam, katanya dia ke keramba mau mancing. Mereka juga bawa pancingan," ucap Gugun yang juga mengantar 2 teroris itu ke keramba.

Gugun menambahkan, penggerebekan tersebut dilakukan pada pukul 13.00 WIB. Dia juga sempat mendengar suara tembakan saat proses penggerebekan.

Hingga pukul 15.00 WIB, petugas masih berada di lokasi. Mayat 2 teroris itu juga sudah dievakuasi dibawa ke mobil ambulans. [detik]

0 Response to "Markas Teroris di Jatiluhur, 'Nyamar' Keramba Apung di Tengah Waduk"

Posting Komentar