Main Ponsel Saat Kendarai Motor, Cewek Cantik Tercebur Kali


Kehati-hatian sangat diperlukan, terlebih saat kita sedang berkendara. Jangan sampai mengalami nasib apes seperti perempuan cantik berikut ini.

Gara-gara tak berkonsentrasi saat mengendarai motor, perempuan ini mengalami kecelakaan. Peristiwa ini terjadi di sebuah jalan di kawasan Tulungagung, Jawa Timur.

Foto-foto kecelakaan yang menimpa gadis cantik itu lantas diungah ke akun Facebook oleh seorang netizen bernama Anang Basori pada Sabu, 10 Desember 2016.

Bersama unggahan foto, Anang menuliskan keterangan mengenai kronologi kejadian.

" Pelayan warkop yang namanya belum sempat kenalan (karena nangis) tiba-tiba KECEMPLUNG kali di dekat Swalayan Prisma Doropayung, Sumbergempol, Tulungagung. Pelayan workop yang diketahui berasal dari warkop di Trenceng itu tampak kesakitan loh cah…Blung… Nyemplung klelep dan di Tulungi warga sekitar lur.." tulis akun tersebut.

Dijelaskan pula bahwa setelah kejadian, beberapa warga langsung menolong perempuan itu. Menurut penuturan warga, saat kejadian, si pengemudi motor berjalan tidak terlalu kencang. Namun tiba-tiba motornya mengarah ke kali dan tercebur lantaran si pengendara sibuk bermain ponsel.

Tak lama setelah diunggah, foto-foto perempuan malang yang tercebur ke kali bersama motornya ini langsung menjadi viral dan menyedot perhatian banyak netizen. [dreamco]

0 Response to "Main Ponsel Saat Kendarai Motor, Cewek Cantik Tercebur Kali"

Posting Komentar