Ketika Kasih Anak hanya Sepanjang Galah

Orang tua mana yang tidak ingin anaknya bahagia? Mampu memenuhi kebutuhan anaknya, dengan fasilitas lengkap. Hal ini juga dilakukan oleh ...

Orang tua mana yang tidak ingin anaknya bahagia? Mampu memenuhi kebutuhan anaknya, dengan fasilitas lengkap. Hal ini juga dilakukan oleh seorang Bapak di Sumatra Utara yang hendak membeli sebuah telepon genggam Android untuk anaknya. Hal ini terungkap melalui cerita Dara Henna Art dalam akun facebooknya.


Rasanya nyesek banget ,pengen nangis liatnya. Bapak ini rela jalan jauh-jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya. Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget. Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini, katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP, ya allah tega banget ini anaknya. Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu. Yang ada difikiran itu anak sebenernya apa, sekolah kok banyak tingkah, gak kasian sama orang tua, ga mikir apa orang tuanya susah, kerjaannya apa, beruntung masih disekolahin,eh malah minta yang enggak-enggak. Pas ditanya si bapak kerja apa eh bapak gak jawab ,malah diam aja sambil malu malu. Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama. Jaman sekarang emang aneh-aneh, sudah terlalu modern, jangan terlalu ikutin zaman kali. Dulu waktu jaman saya sekolah paling ga mau sekolah kalau ga punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess, lah sekarang ga mau sekolah karena ga punya Android. Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua.


COMMENTS

Nama

Bisnis Ekonomi Ekonomi Dunia Hukum Indonesiaku International International Politic Job Fair Kesehatan Liga Indonesia Liga Spanyol Militer Olahraga Pendidikan Peristiwa Politik Religi Seks Selebriti Sepakbola Serba Serbi Teknologi Tips
false
ltr
item
Infoindonesia: Ketika Kasih Anak hanya Sepanjang Galah
Ketika Kasih Anak hanya Sepanjang Galah
https://3.bp.blogspot.com/-_tI9YCAIShM/WEhI7JlsryI/AAAAAAAADf0/d5mwtxeA4EMb89MR7chKuLTlXKrzFGj1wCLcB/s640/bapak%2B1.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-_tI9YCAIShM/WEhI7JlsryI/AAAAAAAADf0/d5mwtxeA4EMb89MR7chKuLTlXKrzFGj1wCLcB/s72-c/bapak%2B1.jpg
Infoindonesia
http://www.infoindonesia.info/2016/12/ketika-kasih-anak-hanya-sepanjang-galah.html
http://www.infoindonesia.info/
http://www.infoindonesia.info/
http://www.infoindonesia.info/2016/12/ketika-kasih-anak-hanya-sepanjang-galah.html
true
1703134673473084762
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy