close
loading...

Jokowi: Tindak Tegas Pihak yang Ganggu Masyarakat Beribadah Jelang Natal!


Presiden Joko Widodo mengimbau seluruh pihak agar tidak mengganggu masyarakat yang beribadah saat Natal dan bagi yang merayakan tahun baru. Siapa pun yang melanggar, Jokowi berpesan agar ditindak tegas.

"Tindak tegas siapa saja yang mencoba mengganggu masyarakat yang beribadah menjelang Natal dan mereka yang merayakan Tahun Baru-Jkw," cuit Jokowi melalui akun Twitter pribadinya, @jokowi, seperti dilihat detikcom, Kamis (22/12/2016).
Jokowi: Tindak Tegas Pihak yang Ganggu Masyarakat Beribadah Jelang Natal!Foto: Twitter @jokowi


Sebelumnya, Jokowi menggelar rapat terbatas (ratas) membahas persiapan Natal dan tahun baru. Jokowi meminta Polri dan TNI siaga menjaga keamanan dan antisipasi ancaman terorisme.

"Tapi satu hal yang sangat penting, saya beri perhatian khusus pada masalah keamanan dan ancaman terorisme," ujar Jokowi saat membuka ratas di Istana Negara, Jakarta Pusat, tadi sore.

Jokowi meminta jajaran Polri, khususnya kepada Densus 88 Antiteror, fokus menjaga keamanan dan antisipasi potensi ancaman terorisme. Sedangkan kepada pasukan TNI, Jokowi meminta agar ikut membantu pengamanan yang dilakukan Polri selama Natal dan tahun baru.

"Kita mengundang juga Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya. Ini juga hal yang sama yang berkaitan dengan keamanan dan ancaman terorisme jadi perhatian khusus kita," imbuhnya. [detik

0 Response to "Jokowi: Tindak Tegas Pihak yang Ganggu Masyarakat Beribadah Jelang Natal!"

Posting Komentar