Heboh Video Mesum Pasangan Berseragam PNS di Lahat



Warga Lahat  dibikin heboh dengan beredarnya video mesum pasangan yang berseragam pegawai negeri sipil (PNS) di media sosial Facebook. Kabar yang berhembus, diduga pemeran dalam video Facebook hot itu adalah abdi negara dan warga Lahat.

Disalah satu akun saat ditelusuri, kemudian juga banyak pihak mengatakan, untuk lokasi filmnya diduga di lokasi 'jagungan', Pulau Pinang. 

Video berdurasi 1.30 menit itu menayangkan pasangan yang tengah melakukan adegan hot. Sejak diunggah ke FB, video hot itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak sedikit pula yang membagikan ulang unggahan video hot itu.

Meski demikian, saat ini belum diketahui mengenai tempat lokasi kebenaran video tersebut, apakah benar wanita di video itu adalah guru atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lahat. "Astaghfirullah. Kurang kerjaan kedua orang ini," kata Andi (38) seorang warga Lahat dimintai komentarnya.

Terpisah,  Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka melalui Paur Humas Polres Lahat, AKP Djoko Suyoto saat dikonfirmasi terkait video ini, termasuk pelakunya masih butuh penyelidikan lebih lanjut.

"Kita wajib dalami dulu kasusnya. Yang jelas, yang mengunggah itu baik itu bersangkutan atau pun orang lain tentunya melanggar UUD Informasi Teknologi (IT). Yang jelas  aksi  pornograpi itu tidak boleh disebar ke media sosial. Apa lagi yang dilakukan oleh oknum pegawai ini. Kalau ada pelapor kita akan lakukan penyidikan, dan juga apabila ada laporan dari orang terkait video tersebut akan kita tindak lanjuti, " tandas Djoko. [Sumber : sindonews.com]

0 Response to "Heboh Video Mesum Pasangan Berseragam PNS di Lahat"

Poskan Komentar