Detik-detik Menegangkan di Tangsel: Teroris Lempar Bom Lalu Didor


Sebuah rumah kontrakan di Tangerang Selatan yang dihuni tiga pria digerebek tim Densus 88 Antiteror. Bukannya menyerahkan diri, tiga pria tersebut justru nekat melawan dengan melempar bom aktif. 

Penggerebekan yang menegangkan ini terjadi di sebuah rumah kontrakan yang lokasi tepatnya di Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Serpong, Tangerang Selatan, pada Rabu (21/12/2016) sekitar pukul 09.45 WIB.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Rikwanto, mengatakan penggerebekan diawali penangkapan seorang pria bernama Adam sekitar pukul 08.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, diperoleh keterangan bahwa ada tiga rekannya di sebuah kontrakan di Babakan.

Kemudian, sekitar pukul 09.45 WIB, tim Densus 88 Antiteror menyasar rumah kontrakan yang dihuni 3 rekan Adam. Penggerebekan tiga tersangka itu diawali dengan public address untuk mengingatkan kepada para tersangka untuk menyerah.

Selain itu, warga sekitar diimbau menjauh dari tempat kejadian perkara (TKP) dan warga dievakuasi ke tempat aman.

Setelah itu, tim Densus 88 Antiteror bergerak mendekat ke rumah kontrakan itu. "Tersangka melakukan perlawanan dengan mengambil bom yang sudah jadi sehingga kemudian dilakukan tindakan represif yang mengakibatkan tewasnya ketiga tersangka," ujar Rikwanto. [detik]

0 Response to "Detik-detik Menegangkan di Tangsel: Teroris Lempar Bom Lalu Didor"

Poskan Komentar