close
loading...

Dana Kampanye Anies Baswedan Sedikit, Prabowo Turun Tangan


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan turun tangan dalam kampanye akbar pasangan Anies-Sandiaga yang akan dilaksanakan pada Januari tahun depan. “Mungkin dana yang lain sangat besar, tapi kita berjuang atas dasar nilai-nilai, berjuang untuk demokrasi,” katanya, Jumat, 23 Desember 2016.

Menurut Anies Baswedan, dia dan tim akan bekerja dengan taktis. Anies sempat menyindir pasangan yang mengeluarkan dana yang banyak untuk kampanye. “Bagi mereka yang bekerja dengan gelontoran uang yang banyak, enggak perlu taktis, karena bisa dijagain,” ujarnya. 

Hari ini, Anies bertemu dengan Prabowo di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan selama dua jam itu, Anies mengatakan membicarakan strategi pemenangan pilkada pada 15 Februari 2017.

Strategi yang akan dia gunakan dalam pemenangannya nanti menggunakan sumber daya yang ada secara maksimal. “Bagi kita yang bekerja dengan idealisme, kita bekerja dengan taktis, kita menggunakan sumber daya yang bisa mencapai target,” ujarnya.

Seperti diberitakan, dana yang terkumpul untuk biaya kampanye pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat telah mencapai Rp 48 miliar per Senin, 19 Desember 2016. Sedangkan pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni telah mengumpulkan dana sebesar Rp 9,1 miliar. [tempo]

1 Response to "Dana Kampanye Anies Baswedan Sedikit, Prabowo Turun Tangan"



  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    BalasHapus