close
loading...

Begini Cara Polisi Tangkap Komplotan Pembunuh di Pulomas



Tim dari Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap dua pelaku perampokan dan pembunuhan yang terjadi di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Rabu, 28 Desember 2016.

Kedua pelaku ditangkap di kawasan Tambun, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat, pada pukul 15.30 WIB. Kedua pelaku yang ditangkap yakni RBB dan ES. Keduanya ditembak karena melawan polisi saat ditangkap.

Kabag Mitra Ropemnas Divisi Humas Mabes Polri, Komisaris Besar Awi Setiono, mengatakan, kedua pelaku tengah dibawa ke RS Polri.

"Betul, dua pelaku sudah ditangkap. Total, pelaku ada empat dan dua lainnya masih dikejar," ujar Awi saat berbincang di tvOne.

Awi menjelaskan, para pelaku ditangkap berdasarkan barang bukti yang masih berada di lokasi kejadian. "Pelaku ditangkap lantaran adanya berkas sidik jari yang tertinggal di lokasi kejadian, untuk selanjutnya kami kembangkan. Nantinya kasus ini akan dirilis secara detail oleh Polda Metro Jaya," ucap Awi.

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi pembunuhan secara sadis di perumahan elite Jalan Pulomas Utara nomor 7A Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa pagi, 27 Desember 2017.

Sebanyak 11 orang yang berada di rumah mewah disekap oleh pelaku tidak dikenal. Dari jumlah itu, enam orang tewas dibunuh pelaku yakni Dodi Triono (59), Diona Arika Andra (16), Dianita Gemma (9), Amel, yang merupakan teman anak korban, Yanto yang merupakan sopir dan Tarsok yang juga merupakan sopir.

Sedangkan lima orang lainnya yang masih hidup yakni, Zaneeta Kalila, Emi, asisten rumah tangga, Santi, asisten rumah tangga, Fitriani, asisten rumah tangga, dan Windy yang juga merupakan seorang asisten rumah tangga.[Sumber : viva.co.id]

0 Response to "Begini Cara Polisi Tangkap Komplotan Pembunuh di Pulomas"

Posting Komentar