Anggota TNI-Polri di Kerinci Bentrok, Terdengar Suara Tembakan


Puluhan Anggota TNI dan Polri di Kerinci, Jambi bentrok, Rabu (30/11/2016), tepatnya di pos polisi pusat Kota Sungai Penuh. Belum jelas apa penyebab kericuhan ini, dua truk anggota polisi ada di lokasi tersebut, termasuk puluhan anggota TNI.

Informasi di lapangan, bentrokan dipicu adanya seorang pelajar SMA ditilang oleh anggota Satlantas Polres Kerinci. Dimana, saat itu antara siswa dan polisi bersitegang hingga informasinya polisi sempat memukul pelajar tersebut.

Diduga tak terima dipukul, pelajar tersebut menelepon keluarganya seorang anggota TNI, dan kebetulan saat itu sedang pulang dari upacara kebhinekaan. 

Anggota TNI itu pun langsung mendatangi pos Polantas yang sedang menggelar razia. Di situlah kedua oknum petugas ini cek-cok hingga terjadi adu jotos. 

Dan sontak bentrokan pecah, keributan tak terhindar lagi, puluhan anggota TNI dan Polisi saling serang. Bahkan Beberapa kali suara tembakan terdengar.

"Ya, anggota TNI dan Polri yang bentrok, permasalahan pemicunya karena ada keluarganya ditilang polisi usai upacara kebhinekaan. Lalu mereka saling pukul dan terjadilah bentrok," terang Tono warga setempat.

Belum ada konfirmasi dari pihak terkait hingga bentrok oknum anggota TNI dan Polri di Kota Sungai Penuh , Jambi ini terjadi. [sindonews]

0 Response to "Anggota TNI-Polri di Kerinci Bentrok, Terdengar Suara Tembakan"

Posting Komentar