7 Tahun Menikah, Pria Ini Ceraikan Sang Istri Gara-gara Bau Kaki


Saat memutuskan untuk menikah, tentunya setiap pasangan telah bersedia menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Pun jika ada masalah yang terjadi di tengah pernikahan, seharusnya bisa diselesaikan secara baik-baik.

Namun sepertinya hal ini tak berlaku bagi pasangan yang sudah menikah berikut ini. Hanya karena sesuatu hal yang mungkin dianggap sebagian orang adalah hal sepele, sang suami malah menuntut cerai istrinya. Apalagi, mereka telah menikah selama tujuh tahun. Bukan waktu yang sebentar bukan?

Namun, sang suami berdalih kalau dirinya sudah tak tahan lagi. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengambil cara tersebut. Dikutip dari laman mynewshub.cc, pria tersebut dikatakan sudah tidak tahan lagi dengan kaki busuk istrinya. Makanya ia memutuskan untuk menceraikan wanita tersebut. 

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi, pria itu dikenal sebagai Su. Ia mengatakan kalau dirinya telah berulang kali meminta istrinya agar mecuci kaki, namun tidak pernah dihiraukan. Menurut Su, yang berasal dari Henan, Cina, istrinya juga lebih rela jika suaminya mencekiknya sampai mati daripada mecuci kaki. Bahkan kaki yang busuk itu juga dapat menyebabkan orang di sekelilingnya mengalami 'sakit kepala'.

"Istri saya adalah seorang yang jorok, dia akan meletakkan bajunya di sembarang tempat," katanya.

Nah Selama tujuh tahun itulah, dirinya telah berulang kali meminta ia membersihkan diri tetapi sang istri tidak pernah berubah. "Setiap kali saya balik rumah, bau kakinya itu semakin kuat, saya telah mengatakan kepadanya bahwa saya tidak dapat menerima kondisi yang bersangkutan, tetapi sia-sia saja," kata Su. Ketika musim panas, katanya, wanita itu akan mandi hanya sekali dalam waktu tiga atau lima hari.

Awalnya wanita tersebut enggan bercerai namun setelah Su bersikeras, dia tidak ada pilihan. Bukannya merubah kebiasaan, ia malah memilih bercerai dengan sang suami. [tribun]

0 Response to "7 Tahun Menikah, Pria Ini Ceraikan Sang Istri Gara-gara Bau Kaki"

Posting Komentar