Tes DNA Buktikan Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh


Penyidik Subdirektorat Reserse Mobil (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, telah mengantongi hasil tes DNA Aryo Kiswinar Teguh dan Mario Teguh. Hasilnya, Kiswinar merupakan anak kandung dari Mario Teguh dan Aryani Soenarto.

"Hasil DNA, Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, Jumat (25/11).

Dikatakan Awi, penyidik rencananya masih akan memeriksa beberapa saksi terkait laporan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Kiswinar.

"Rencana tindak lanjut masih ada beberapa saksi ahli dan saksi yang diperiksa," ungkapnya.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto menyampaikan, penyidik masih akan melakukan pemeriksaan lanjutan.

"Kita kan masih melakukan pemeriksaan-pemeriksaan semua. Masih panjang. Kan hasil tes DNA bukan merupakan suatu hasil penyelidikan yang mutlak. Masih ada saksi lain. DNA ini kan hanya untuk menguji benar tidak si Aryo Kiswinar ini putra kandung Mario Teguh. Kalau masalah kasus penghinaan dan lain-lainnya menggunakan alat bukti yang lain," katanya.

Diketahui, kisruh antara Kiswinar dengan Mario Teguh berbuntut panjang. Melalui pengacaranya, Kiswinar melaporkan Mario Teguh, terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, Rabu (5/10) lalu.

Berdasarkan laporan polisi nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Ditreskrimum, Ferry selaku kuasa hukum Kiswinar menerangkan, kalau Mario Teguh dalam wawancara di salah satu stasiun televisi swasta diduga menyangkal kalau Kiswinar adalah putranya. Secara tidak langsung Mario Teguh menyampaikan Kiswinar merupakan anak dari hubungan gelap ibunya dengan Mr. X. [beritasatu]

0 Response to "Tes DNA Buktikan Kiswinar Anak Kandung Mario Teguh"

Poskan Komentar