close
loading...

Gara-Gara Bercanda Saat Naik Motor, Siswi Ini Kecebur Selokan Berlumpur

 
Bercanda dengan teman harus melihat situasi dan waktu, jika tidak maka akan berubah menjadi runyam. Gara-gara hal konyol, sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Kurinci, Kota Pekalongan. Kejadian naas ini dialami oleh seorang siswi, ia mengalami kecelakaan pada Senin(18/1/2016) sekitar pukul 14.30.

Bukannya berkonsentrasi saat mengendarai motor, dua siswi cantik justru bercanda saat berkendara sepeda motor di jalan raya.

Dua wanita itu yakni Riska (17) siswi SMKN 1 Pekalongan dan Marisa (16) siswi SMAN 2 Pekalongan. Marisa yang duduk di kelas X itu, iseng terhadap kakak kelasnya. Marisa mengayunkan kakinya ke arah motor yang dikendarai Riska.

Riska yang kaget pun, mencoba menghindari ayunan kaki dari temannya yang merupakan warga Pringlangu, Kota Pekalongan.

Sontak saja, Riska membanting stir ke arah kiri dan Byuuur... dia kecemplung parit bersama motornya. Seragam sekolah yang semula berwarna putih berubah menjadi hitam kecoklatan terkena lumpur di selokan. "Itu Pak teman saya yang nyenggol," kata Riska sembari menangis, Senin (18/1/2016).

Teman-teman sekolah yang saat itu berada di belakangnya, juga ikut berhenti membantu menyelamatkan korban. Motor Vario yang nyemplung parit itu kemudian digotong sejumlah warga dari bawah selokan.

Sedangkan temannya, Marisa yang membawa motor Honda Beat berhenti di seberang jalan dekat lokasi kejadian.

Kemudian anggota Satlantas Polres Pekalongan Kota yang datang ke lokasi menggotong korban menggunakan angkutan umum. Pinggang sebelah kiri korban, mengalami kesakitan dan tak mampu berdiri sehingga harus digendong. Satu unit ponsel pintar milik korban juga ikut tercemplung ke dalam selokan.[Sumber : berantai.com]

0 Response to "Gara-Gara Bercanda Saat Naik Motor, Siswi Ini Kecebur Selokan Berlumpur"

Posting Komentar