close
loading...

Suami di India Izinkan Istri Diperkosa Demi Lunasi Utang



Seorang suami di India bernama Naresh mengizinkan sang istri untuk diperkosa rekannya demi melunasi utang. Naresh berutang pada rekannya sebesar Rs 5.000 atau sekitar Rp978 ribu dan tidak mampu melunasinya.

Aksi pemerkosaan tersebut bagian dari kesepakatan yang dibuat Naresh dengan rekannya seorang agen properti di Kota Ghaziabad yang bernama Pintu.

Naresh merupakan seorang buruh dan warga Ghaziabad, Loni, India. Kesepakatan dengan mengorbankan istrinya untuk diperkosa itu telah mengejutkan publik di India.

Pada tanggal 29 September 2016, Naresh membawa Pintu ke rumahnya dan memaksa istrinya menuruti kemauan terakhir Pintu demi melunasi utang.

Pintu kemudian memperkosa wanita itu. Ketika korban mengajukan keberatan atas keputusan yang dibuat Naresh, dia justru dipukuli.

Pada tanggal 1 Oktober, korban membuat laporan ke kantor polisi di Loni. Tak lama kemudian, Naresh dan Pintu ditangkap.

Menurut laporan India Today, semalam (5/10/2016), sebelum kesepakatan jahat itu dibuat, Naresh dan Pintu beradu argumen. Pada akhirnya, Naresh menyerah dan mengobarkan istrinya untuk diperkosa karena tak berdaya untuk melunasi utangnya.[Sumber : sindonews.com]

0 Response to "Suami di India Izinkan Istri Diperkosa Demi Lunasi Utang"

Posting Komentar