Pemuda Ini Ancam Bunuh Diri Jika Postingannya Di Facebook Tak Dapat 50 Ribu Like



Banyak orang memanfaatkan media sosial untuk membagikan informasi mengenai aktivitas mereka kepada teman-teman dan banyak orang. Selain itu media sosial juga menjadi media bagi orang-orang untuk curhat dan menumpahkan luapan isi hatinya. Seperti Facebook, media sosial ini jadi tempat bagi penggunanya untuk curhat, berharap mendapat like sebagai respon apresiasi.

Pemuda di Malaysia ini juga berharap mendapatkan banyak like dan juga komentar. Begini kalimat curhatan yang ia tulis.

"Ijoy sudah tidak kuat, ijoy terpaksa menangis lagi, dulu kalian selalu banyak nge like foto dari ijoy, tapi sekarang sudah tidak banyak."

"Ijoy tau rasa sayang kalian ke ijoy udah berkurang.."

"Tidak apa kalau foto ini tidak mendapatkan 50 ribu like, ijoy mau bunuh diri.."

"Siapa yang tidak mau like tidak apa apa, ijoy tidak memaksa"

"Yang tidak ngelike sampai jumpa nanti di neraka :'("

Sepertinya ia memang mengharapkan sumbangan like dari para netizen. Hingga tautan ini pun akhirnya viral di Facebook. Lalu bagaimana nasib Ijoy saat ini? Setelah tautannya viral di media sosial, Ijoy beruntung karena banyak yang memberikan like pada tautannya. Ia pun mengaku senang dan akhirnya tidak jadi bunuh diri.

"Terima kasih ya sudah 50 ribu yang like, Ijoy sekarang sangat gembira. Oke, Ijoy janji tidak menangis, Ijoy akan senyum," tulisnya sembari mengunggah foto selfienya sedang tersenyum.

Berikut beberapa komentar yang dilontarkan netizen menanggapi tautan Ijoy.

"Aku dapat rasakan kesakitan yg kau alami Ijoy Mushiro sabarlah. penyakit buasir kau tu hanya sementara. bejumpalah kau dgn geng kunyit kat sana nanti.. hmm," tulis Shah'zan Why.

"Aku tgh makan. Scroll down tetiba jumpa gambar kau. Dengan hingus meleleh. Kelaut selera makan aku. Ni makanan tak habis buang gitu je. Sapa nak bertanggungjawab?" tulis Mohd Syaqif.

"Alhamdulullah 50K juga akhirnya.. Selamat lah ko Ijoy Mushiro," tulis Mohamad Nurfirdaus.

"Ni bukan viral ni da jadi virus ni," tulis Futballer Malaya Futballer Malaya.[Sumber : berantai.com]

0 Response to "Pemuda Ini Ancam Bunuh Diri Jika Postingannya Di Facebook Tak Dapat 50 Ribu Like"

Posting Komentar