Miris, Perusahaan Ini Mewajibkan Karyawan Wanitanya Setor Ciuman Ke Bos Tiap Pagi



Banyak cara yang dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk meningkatkan kinerja karyawannya. Beberapa acara atau kegiatan bersama karyawan dilakukan agar semangat kebersamaan itu bisa terbangun, kinerja karyawan bisa meningkat. Namun keguatan sebuah perkantoran di Tiongkok ini termasuk yang janggal. Dengan dalih meningkatkan hubungan antara manager dengan karyawannya, perusahaan ini mewajibkan seluruh karyawan wanita untuk mencium bos mereka.

Dilansir melalui Shanghaiist, hal ini dilakukan oleh suatu kantor di Distrik Tongzhou, Tiongkok. Anehnya lagi, yang menerapkan kebijakan ini adalah sebuah perusahaan minuman berjenis bir.

Di tiap paginya, setiap pukul 09.00 pagi hingga 09.30 pagi, mereka harus mengantre untuk mencium bibir bos mereka. Pihak perusahaan sendiri tak peduli karyawannya itu jomblo atau udah punya pasangan. Mereka tetap wajib melakukan hal tersebut, karena menurut perusahaan ciuman ke bos harus dilakukan agar kerja sama antara atasan dan bawahan meningkat. Ketika kebijakan ini mulai dilakukan, para karyawan wanita sempat enggan melakukannya. Namun dengan bujukan (serta ancaman mungkin) mereka akhirnya mau mengikuti kebijakan konyol itu. Walau kebijakan ini berhasil dilakukan, rupanya ada 2 orang karyawan yang tak sudi dan memilih mundur dari pekerjaan mereka.[Sumber: berantai.com]

0 Response to "Miris, Perusahaan Ini Mewajibkan Karyawan Wanitanya Setor Ciuman Ke Bos Tiap Pagi"

Poskan Komentar