Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok



Supir Truk pengangkut barang bernama Kurniawan nekat membacok petugas Polantas Polres Kota Bandar Lampung Brigadir Satu Gunawan 9/10/2016 pagi tadi 07:30 Wib. Peristiwa terjadi nya usaha pembacokan supir kepada Polisi yang hendak membongkar barang bawaan nya.

Saat di tanyai petugas Kurniawan nekat membacok karena, surat2 izin yang ia miliki sudah lengkap semua, akan tetapi Brigadir Gunawan nekat memaksa ia untuk memberikan uang sebesar RP 200rb dengan alasan sebagai uang keamanan guna tidak membongkar barang bawaan nya yang berada di Trek tersebut.

Saya sudah bilang kepada polisi tersebut saya hanya membawa barang pecah belah yang akan saya antarkan ke kota palembang, tapi bapak itu maksa kalau saya tidak memberikan uang RP 200RB barang bawaan saya mau di bongkar nya, untuk aman nya meminta uang keamanan tersebut dan saya bilang bahwa ongkos nya saja sudah tidak cukup pak polisi.

Surat2 yang saya bawakan sudah lengkap, saya sudah cukup sabar pak dengan prilaku polisi itu, tetapi kesabaran saya habis ketika pak polisi menahan SIM saya sampai 2jam dan saya langsung kedapur pemilik warung dimana polisi itu duduk, mengambil golok lalu saya kejar, dan saya hilaf karna nekat membacok lengan kiri nya, ” tutur Kurniawan (Supir Truk)

Brigadir Gunawan pun langsung di larikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis akibat dari luka bacok dan syok yang di alami nya,  korban belum bisa di mintai keterangan karena masih belum sadarkan diri.

Atas perbuatan nya Sopir yang bernama Kurniawan (41) pun harus di tahan Polres Kota Bandar Lampung untuk sementara dan sampai kasus ini di selesaikan.[Sumber : bukalagi.co.id]

3 Responses to "Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok"

  1. salut buat pak sopir,,,,emang polisi sekarang lagaknya minta ampuuun....petantang petenteng,,,padahal kalo di ajak duel satu2 semuanya kocar kacir,,,,cuma berani sembunyi di balik undang2,,, yang katanya gak boleh lawan polisi tapi kalo polisinya kurang ajar apa boleh buat....lawan aja

    BalasHapus
  2. Hrs di jdkn pelajaran buat polisi yg lain itulah cth byknya polisi yg memalak rakyat berlindung di balik seragam.

    BalasHapus
  3. Polisi indonesia kebanyakan lulus nyogok...
    Makanya kelakuan nya biadab

    BalasHapus