Diajak Lawan Teroris oleh Mendagri Satpol PP Pingsan Saat Upacara

Dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja pingsan saat mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Satpol PP dan HUT ke-54 Satuan P...



Dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja pingsan saat mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Satpol PP dan HUT ke-54 Satuan Perlindungan Masyarakat tingkat nasional di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah di Palu, Kamis (03/03/2016).

Dua anggota tersebut berasal dari Kabupaten Banggai Laut dan Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tengah dan langsung ditandu oleh petugas kesehatan yang sudah disiapkan.

Keduanya pingsan saat Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo sedang memberikan sambutan dengan semangat yang tinggi dalam peringatan HUT Satpol PP tersebut.

Diduga keduanya lelah setelah menempuh perjalanan panjang yang melintasi laut dan darat selama 24 jam dan belum sempat serapan pagi.

Upacara tersebut juga diikuti oleh anggota TNI dan Polri.

Mendagri tampak serius mengikuti rangkaian acara salah satunya pertunjukan bela diri oleh Satpol PP dari Kabupaten Parigi Moutong.

Satpol PP dari daerah itu juga melakukan sejumlah atraksi seperti mematahkan balok es dengan menggunakan siku dan kepala.

Satpol PP juga menunjukkan kebolehannya dengan kemampuan tenaga dalam mematahkan besi menggunakan siku, kepala dan lengan.

Pertunjukan tersebut menarik perhatian Mendagri bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Longki Djanggola/Sudarto, para bupati/wakil bupati dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah.

Mendagri Tjahjo Kumolo meminta Sulawesi Tengah menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT Satpol PP dan Linmas karena daerah ini masih sering terjadi letupan konflik kontak senjata antara kelompok sipil bersenjata dengan TNI dan Polri di Kabupaten Poso.

Tjahjo dalam pidatonya mengajak Satpol PP untuk melawan teroris di Poso. Politisi PDIP ini, berharap gangguan keamanan di Poso segera berakhir setelah TNI dan Polri diterjunkan ke daerah bekas konflik itu dalam Operasi Tinombala.[sumber : rimanews.com]

COMMENTS

Nama

Bisnis Ekonomi Ekonomi Dunia Hukum Indonesiaku International International Politic Job Fair Kesehatan Liga Indonesia Liga Spanyol Militer Olahraga Pendidikan Peristiwa Politik Religi Seks Selebriti Sepakbola Serba Serbi Teknologi Tips
false
ltr
item
Infoindonesia: Diajak Lawan Teroris oleh Mendagri Satpol PP Pingsan Saat Upacara
Diajak Lawan Teroris oleh Mendagri Satpol PP Pingsan Saat Upacara
https://4.bp.blogspot.com/-4GECwREDORA/WAOhjDa66BI/AAAAAAAAGRo/dglV4GaFR-MGjVpyDMi0H7yv1Ch3s_EFACLcB/s640/Satpol.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-4GECwREDORA/WAOhjDa66BI/AAAAAAAAGRo/dglV4GaFR-MGjVpyDMi0H7yv1Ch3s_EFACLcB/s72-c/Satpol.jpg
Infoindonesia
http://www.infoindonesia.info/2016/10/diajak-lawan-teroris-oleh-mendagri.html
http://www.infoindonesia.info/
http://www.infoindonesia.info/
http://www.infoindonesia.info/2016/10/diajak-lawan-teroris-oleh-mendagri.html
true
1703134673473084762
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy