Dhani: Bim Bim Slank, Iwan Fals Kok Diem Saja Gak Bela Ahok?



Musisi yang juga calon wakil bupati Bekasi Ahmad Dhani kembali mengomentari soal Gubernur DKI pejawat Basuki Tjahaja Purnama. Kali ini ia menyindir sesama musisi yang selama ini dianggap membelas Ahok.   "Bim Bim Slank, Iwan Fals kok diem aja gak bela Ahok???" tanya Dhani lewat kicauan di Twitter-nya, Jumat (14/10). 

Bim Bim slank memang secara terang-terangnya mendukung Ahok. Salah satu alasan ia mendukung adalah kinerja Ahok yang sudah teruji memimpin ibu kota. 

Adapun Iwan Fals tak pernah menyatakan mendukung Ahok. Pada April lalu ia memang pernah disebut-sebut dukung Ahok. Belakangan namanya juga mencuat melalui sebuah meme dari "kata kita" yang mendukung Ahok. 

Dalam meme yang belum tentu kebenarannya itu Iwan Fals mengatakan, "Ahok orangnya tegas, apa adanya. Dia seperti oase. Saya senang melihat Ahok ceplas ceplos dan tanpa beban. Semoga bisa mimpin Jakarta dengan baik sehat terus. Saya kagum karena Ahok pemimpin yang berani nyalinya gede dan bicarra apa adanya." 

Namun meme itu seakan bertentangan dengan pernyataanya pada April lalu. Menurut musisi legendaris itu, ia tak mungkin dukung Ahok karena warga Depok.[Sumber : republika.co.id]

0 Response to "Dhani: Bim Bim Slank, Iwan Fals Kok Diem Saja Gak Bela Ahok?"

Poskan Komentar