close
loading...

Ada Stiker Mirip Lambang ISIS di Lokasi Penusukan Kapolsek di Tangerang


Satu stiker yang diduga mirip lambang kelompok ISIS didapati di pos polisi dekat lokasi penyerangan Kapolsek Tangerang Komisaris Effendi, di depan sekolah Yupentek, Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Kamis (20/10/2016) pagi.

Pos yang ditempeli stiker itu dipasang garis polisi tersendiri. Ini berbeda dengan garis polisi yang dibentangkan di depan area masuk sekolah Yupentek.

"Ini stiker baru ada, Mas. Tapi kita belum berani bilang itu ISIS apa bukan. Cuma, Kapolsek tadi diserang di dekat pos ini," kata seorang anggota polisi di lokasi kepada Kompas.com.

Personel Polres Metro Tangerang dan Polda Metro Jaya masih berjaga di lokasi. Sebelumnya, ada anggota polisi lain yang meminta pewarta tidak mendekat karena ada benda diduga bom di lokasi.

Tampak Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Irman Sugema bersama Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan di dalam area sekolah.

Irman terlihat sempat mengamankan beberapa benda yang diduga sebagai barang bukti penyerangan terhadap anggota polisi, salah satunya golok.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi yang diberikan kepada wartawan di lokasi terkait siapa pelaku penyerangan. Adapun polisi yang terluka, termasuk Effendi, telah dilarikan ke rumah sakit. [kompas]

0 Response to "Ada Stiker Mirip Lambang ISIS di Lokasi Penusukan Kapolsek di Tangerang"

Posting Komentar