Sandy Tewas Kesetrum Saat Diberi Kejutan Ultah di Serpong, Polisi: Itu Keterlaluan


Sandy alias Gepeng (21), tewas seketika setelah tersengat aliran listrik ketika teman-temannya mengerjainya dengan mengikatnya di tiang lampu lapangan futsal di Serpong, Tangsel. Tindakan teman-teman Sandy dinilai keterlaluan. 

"Itu keterlaluan. Kalau bercanda jangan keterlaluan. Kejutan ulang tahun yang wajar-wajar saja, tidak perlu sampai diikat-ikat begitu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/7/9/2016).

Dari hasil pemeriksaan, diketahui ada 6 teman korban seusianya yang mengerjai korban. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Serpong, apakah ada unsur kelalaian atau tidaknya.

"Masih diselidiki Polsek Serpong. Sementara belum ada penetapan tersangka," imbuh Awi. 

Nasib nahas menimpa Sandy, karyawan MS Futsal itu tewas seketika di tempatnya bekerja, akibat ulah teman-temannya yang mengerjainya untuk merayakan hari kelahiran korban pada pukul 00.05 WIB, Senin (26/9) dini hari. Korban sendiri lahir pada tangal 19 September 1995.

Teman-teman korban memberikan kejutan ultahnya dengan mengikatnya di tiang lampu basket. Setelah diikat, korban kemudian disiram air oleh teman-temannya itu. 

Seketika saja, korban mengalami kejang-kejang akibat terkena sengatan listrik. Sengatan listrik diduga berasal dari kabel lampu yang terkelupas akibat mesin pemotong rumput.

Korban sempat dilarikan ke UGD RS Eka Hospital, tetapi apa daya, nyawa korban tidak tertolong. [detik]

0 Response to "Sandy Tewas Kesetrum Saat Diberi Kejutan Ultah di Serpong, Polisi: Itu Keterlaluan"

Poskan Komentar