Oknum Polisi Arogan Patahkan Spion Mobil saat Kawal Gubernur Kalteng

Tindakan anggota polisi yang diduga arogan di jalan raya kembali ramai diperbincangkan di media sosial Facebook. Kali ini menimpa salah ...



Tindakan anggota polisi yang diduga arogan di jalan raya kembali ramai diperbincangkan di media sosial Facebook. Kali ini menimpa salah seorang anggota polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. 

Salah satu anggota Satlantas Polres Kobar yang belum diketahui nama dan pangkatnya diduga memecahkan kaca spion mobil pengguna jalan raya. Kejadiannya ketika anggota polisi tersebut tengah melakukan Patroli Jalan Raya (PJR) di Jalan Udan Said Pangkalan Bun pada Selasa (27/9/2016).

Sang pemilik mobil yang menolak namanya dan kejadian tersebut di ekspose di media massa mengunggah foto kaca spion mobilnya yang pecah ke media sosial Facebook di group Berniaga Pangkalan Bun. 

Dalam postingannya menyebut, spion mobilnya pecah oleh oknum polisi yang tengah melakukan pengawalan dengan menggunakan motor besar.

"Saya sudah mengiklaskan hal itu," jawab dia kepada MNC Media via pesan Facebooknya, Rabu (28/9/2016).

Sontak postingan tersebut dibanjiri komentar yang beragam dari anggota grup. Banyak kritikan dan komentar miring yang mengarah pada anggota polisi itu.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Kobar, AKP Asdini Pratama Putra menjelaskan, sejak awal anggota sudah menyalakan sirine dan rotator dalam pengawalan tersebut. 

Namun salah satu mobil tersebut masih berada di tengah dan kurang ke pinggir. "Dengan adanya sirine itu supaya kendaraan di depan memberikan prioritas jalan," timpalnya di Mapolres, Rabu (28/9/2016).

"Anggota saya saat itu sedang ikut mengawal rombongan Gubernur Kalteng. Ketika itu ada mobil yang tidak sengaja kaca spionnya terkena tangan anggota hingga kacanya pecah, anggota saya juga jari telunjuknya terluka," imbuh perwira pertama ini.

Menurut dia, kejadian itu merupakan musibah yang tidak disengaja oleh anggota yang saat itu tengah melakukan pengawalan. 

Namun karena kondisinya tidak memungkinkan untuk berkomunikasi dengan pemilik kendaraan, akhirnya musibah tersebut belum sempat dikomunikasikan dengan pemilik kendaraan. 

Sebab karena anggota Satlantas tersebut terus melakukan pengawalan Gubernur hingga sampai ke tujuan.

"Kami terangkan, itu musibah. Kami tidak ada kesengajaan untuk memecah kaca spion mobil tersebut," tegas Asdini.

Dalam waktu dekat juga, pihaknya akan memanggil dan melakukan komunikasi dengan pemilik mobil tersebut. [Sumber : sindonews.com]

COMMENTS

Nama

Bisnis Ekonomi Ekonomi Dunia Hukum Indonesiaku International International Politic Job Fair Kesehatan Liga Indonesia Liga Spanyol Militer Olahraga Pendidikan Peristiwa Politik Religi Seks Selebriti Sepakbola Serba Serbi Teknologi Tips
false
ltr
item
Infoindonesia: Oknum Polisi Arogan Patahkan Spion Mobil saat Kawal Gubernur Kalteng
Oknum Polisi Arogan Patahkan Spion Mobil saat Kawal Gubernur Kalteng
https://2.bp.blogspot.com/-raI6VxjIWUw/V-u4foi8sZI/AAAAAAAAGCM/k1bUNMEUKJ4e61eT5zxcKlWLESJVxLAHQCLcB/s640/oknum-polisi-arogan-patahkan-spion-mobil-saat-kawal-gubernur-kalteng-nCl.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-raI6VxjIWUw/V-u4foi8sZI/AAAAAAAAGCM/k1bUNMEUKJ4e61eT5zxcKlWLESJVxLAHQCLcB/s72-c/oknum-polisi-arogan-patahkan-spion-mobil-saat-kawal-gubernur-kalteng-nCl.jpg
Infoindonesia
http://www.infoindonesia.info/2016/09/oknum-polisi-arogan-patahkan-spion.html
http://www.infoindonesia.info/
http://www.infoindonesia.info/
http://www.infoindonesia.info/2016/09/oknum-polisi-arogan-patahkan-spion.html
true
1703134673473084762
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy