Ini Dia Beberapa Trik Matematika yang Pastinya Belum Kamu Dapet Dari Sekolah

Yang namanya Matematika, nggak banget bagi banyak murid. Kecuali bagi kamu yang memang benar-benar sudah enjoy dengan mata pelajaran ini....


Yang namanya Matematika, nggak banget bagi banyak murid. Kecuali bagi kamu yang memang benar-benar sudah enjoy dengan mata pelajaran ini.
Kalo buat Kamu yang nggak suka matematika sering nggak sih bertanya-tanya, kok bisa ada orang yang suka sama pelajaran berhitung ini? Padahal ada segudang alasan kamu harus suka sama pelajaran asah otak tersebut. Sebab, matematika banyak manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari, lho.

Nah, seperti pelajaran ilmu pengetahuan lainnya, matematika juga punya rahasia yang bikin persoalan bagi kebanyakan orang susah, ternyata bisa jadi lebih simpel penyelesaiannya. Dilansir dari brightside.me, ini 9 trik matematika yang pastinya belum pernah diajarkan gurumu di sekolah, Selasa (13/9):

1. Berapa pun angka 1 yang kalian kalikan, sesimple ini pengerjaanya. 



2. Ternyata seperti ini. Mudah kan...



3. Ini nih, dulu ngalikan butuh waktu berapa menit?


4. Kamu coba dengan angka lain...kalikan deh 11



5. Jangan merasa dibodohi, ya. Karena sebenarnya begitu mudah perkalian ini.


6. Coba buktikan kalikan angka 2 digit yang sama (80x80=6400)


COMMENTS

Nama

Bisnis Ekonomi Ekonomi Dunia Hukum Indonesiaku International International Politic Job Fair Kesehatan Liga Indonesia Liga Spanyol Militer Olahraga Pendidikan Peristiwa Politik Religi Seks Selebriti Sepakbola Serba Serbi Teknologi Tips
false
ltr
item
Infoindonesia: Ini Dia Beberapa Trik Matematika yang Pastinya Belum Kamu Dapet Dari Sekolah
Ini Dia Beberapa Trik Matematika yang Pastinya Belum Kamu Dapet Dari Sekolah
https://1.bp.blogspot.com/-Fs5BHEE1xAU/V91S0cEdIBI/AAAAAAAAFxM/ktqSyjNTVsYWydLTPiL6bbUyFwK3np8jwCLcB/s640/750xauto-9-trik-cerdas-matematika-ini-pasti-belum-pernah-diajarkan-di-sekolahmu-1609139.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Fs5BHEE1xAU/V91S0cEdIBI/AAAAAAAAFxM/ktqSyjNTVsYWydLTPiL6bbUyFwK3np8jwCLcB/s72-c/750xauto-9-trik-cerdas-matematika-ini-pasti-belum-pernah-diajarkan-di-sekolahmu-1609139.jpg
Infoindonesia
http://www.infoindonesia.info/2016/09/ini-dia-beberapa-trik-matematika-yang.html
http://www.infoindonesia.info/
http://www.infoindonesia.info/
http://www.infoindonesia.info/2016/09/ini-dia-beberapa-trik-matematika-yang.html
true
1703134673473084762
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy