Danlantamal IV: Tembak di Tempat Penyelundup di Kepri!



Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) memerintahkan jajarannya untuk menembak di tempat para penyelundup. Perintah itu diserukan sebagai bentuk keseriusan TNI AL menindak para penjahat ekonomi tersebut.

"Sudah ada perintah langsung dari KASAL untuk menembak di tempat para pelaku penyelundup di laut jika melawan," ujar Danlatamal IV Laksamana Pertama S Irawan, Senin (19/9/2016) di Mako Lanal Tanjungsengkuang Batam.

Irawan menyebutkan, beberapa hasil tangkapan WFQR IV dalam beberapa minggu ini, adalah sebagai bentuk keseriusan para penegak hukum di laut dalam membasmi aksi kejahatan.

‎"Jadi jangan coba coba lagi bermain illegal di perairan Kepri akan kita tembak di tempat bagi pelaku yang berusaha melawan mengancam petugas kami sewaktu penindakan,” ujarnya.

Kepulauan Riau memang daerah perbatasan dengan negara luar seperti Singapura dan Malaysia.

Tak heran, wilayah perairan di Kepri rawan akan penyelundupan. Sejumlah barang-barang selundupan akan dengan mudah ditemui di Batam.

Mulai dari tas hingga beras. Barang-barang tersebut dimasukkan ke Batam dengan berbagai cara. Bahkan diantaranya bekerja sama dengan oknum petugas.[Sumber : batamnews.co.id]

0 Response to "Danlantamal IV: Tembak di Tempat Penyelundup di Kepri!"

Poskan Komentar