Amien Sebut Ahok Dajjal Ingin Kuasai Ibu Kota



Mantan Ketua MPR, Amien Rais menjadi tamu khusus pada acara rapat akbar Forum RT/RW se-DKI, di Koja, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Dihadapan ratusan massa, Amien meminta masyarakat Ibu Kota untuk melawan pemimpin sombong dan arogan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkada DKI Jakarta 15 Februari 2017.

Amien menyebut Ahok sebagai sosok dajjal yang ingin menguasai Ibu Kota Negara dengan sewenang-wenang.

"Ahok ini sombong sekali, songongnya sudah menyundul langit. Jangan sampai dajjal itu nanti menang. Tetapi dalam sejarah tidak ada orang sombong menang. Jadi mari kita sama-sama melawan," kata Amien mengawali sambutannya.

Amien mengatakan, Ahok tak pantas memimpin Jakarta karena begitu kejam dan bringas kepada rakyat kecil, Sementara menghamba kepada pemodal.

"Saya betul-betul tidak tahan melihat negeri sebesar ini kemudian DKI dikelola secara serampangan. Gubernur ini berani melawan hukum sehingga dia seperti dewa kecil, tetapi dewa ingusan. Pasti bisa dikalahkan, Insya Allah," ujar Ketua Dewan Kehormatan PAN itu.

Ia juga berpendapat, kepentingan Jakarta sama saja dengan kepentingan nasional. Bahkan, kata Amien, Gubernur DKI Jakarta diibaratkan seperti orang nomor tiga di Indonesia sebagai RI-3, setelah RI-1 dan RI-2 (Presiden dan Wapres).

"Jangan sampai karena tidak kita temukan tokoh yang sempurna, kita jadi tidak memilih. Insya Allah kita bisa menang. Yang penting (Cagub) yang lebih baik dari pada yang satu itu (Ahok)," pesan Amien.[Sumber : teropongsenayan]

0 Response to "Amien Sebut Ahok Dajjal Ingin Kuasai Ibu Kota"

Posting Komentar