close
loading...

Amien Rais Serang Ahok, Ruhut: Mbok Ngaca Diri, Mending Momong Cucu



Ketua Bidang Polhukam Partai Demokrat, Ruhut Poltak Sitompul mengingatkan Profesor Amien Rais terkait cara bertutur kata dan kritikan yang dilayangkan kepada calon petahana Basuki Tjahja Purnama, alias Ahok yang mencalonkan sebagai Gubernur DKI pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Mantan Ketua MPR Amien Rais mengatakan, Ahok itu tak layak jadi pemimpin, Ahok sontoloyo dan dewa ingusan kecil, ujarnya  dalam sebuah acara di Jakarta, Minggu (18/9/2016).

Menanggapi ucapan Profesor Amien Rais, Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul jadi tertawa termehek-mehek.

"Amien Rais itu mungkin di rumah tak punya kaca, sehingga tidak mengaca diri. Sudah berapa kali dia punya pernyataan itu masuk ke laut. Maka menurut aku, semakin tua mbok semakin dewasa dan bijak dalam bertutur kata dan bersikap. Mendingan momong cucu di rumah saja," ujar Ruhut di Gedung Nusantara II Komplkes Parlemen, Senin (19/9/2016).

Lanjut Anggota Komisi Hukum (Komisi III) DPR ini bahwa Amien Rais memang dari dulu begitu aja, suka ngomongin orang lain, tapi gak pernah ngaca diri.

"Sudah jalan kaki belum ke Jogja? Coba tanya ke dia (Amin Rais-red)," ujarnya kritis.

"Emangnya omongan dia pernah didengar orang? kan gak juga. Kan beberapa orang yang dia dukung itu semuanya kalah. Kan ditulis di twitter, bahwa Amien Rais pro ke mana, Ruhut ke mana, tapi yang benar itu Ruhut, kan begitu, bos," ujarnya mengutip komen pembaca twitter milikya.

"Jadi, kalau ngomongin soal Amien Rais, ya sudahlah. Aku melihat omongan dia itu jadi tertawa termehek-mehek. Tolong bikin berita itu, katakan Ruhut Tertawa termehek-mehek dengar Amien Rais bicara, utamanya soal Ahok," tegas Ruhut meminta wartawan jangann takut tulis komentarnya ke Amien Rais.[Sumber : netralnews.com]

1 Response to "Amien Rais Serang Ahok, Ruhut: Mbok Ngaca Diri, Mending Momong Cucu"


  1. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di AJOQQ
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 15 rb

    BalasHapus